Kamis 27 Aug 2020 11:50 WIB

Kena Kanker Hati, Ayah Daniel Craig Berpulang

Ayah Daniel Craig meninggal dalam usia 77 tahun.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Daniel Craig berduka cita atas meninggalnya sang ayah, Tim, yang telah berjuang melawan kanker hati.
Foto: EPA
Daniel Craig berduka cita atas meninggalnya sang ayah, Tim, yang telah berjuang melawan kanker hati.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor James Bond Daniel Craig berduka atas meninggalnya sang ayahanda. Tim Craig meninggal pada 20 Agustus lalu dalam usia 77 tahun setelah bertarung melawan kanker hati.

Dilansir Ace Showbiz pada Kamis (27/8), sebuah sumber menyebut Daniel dan Harry yang merupakan saudara seayah berada di sisi Tim di saat kritis. Pun demikian dengan istri Tim, Kirsty.

Baca Juga

Selain Daniel dan Harry, Tim juga meninggalkan seorang putri Lea. Media Inggris Daily Mirror menyebut bahwa Kirsty yang berulang tahun sehari setelah Tim meninggal sangat berduka atas kematian suaminya itu.

Tim selalu menjadi pendukung setia karier Daniel di dunia seni peran. Di lain sisi, Craig memilih merahasiakan kehidupan pribadinya.

Dalam sebuah wawancara dengan Chester Chronicle beberapa tahun yang lalu, Tim yang merupakan direktur perusahaan perekrutan mengatakan anaknya tak pernah berbicara tentang keluarganya. Dirinya pun bersikap serupa.

“Dia (Daniel) tidak berbicara tentang saya dan saya tidak berbicara tentang dia, tapi tentu saja saya sangat bangga padanya karena dia aktor yang sangat bagus,” ujar Tim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement