Jumat 28 Aug 2020 07:47 WIB

Ini 10 Kampus UBSI yang Buka Program Diploma Plus Sarjana

Pedanftaran gelombang  VI  atau akhir ditutup tanggal 2 September 2020.

Red: Irwan Kelana
UBSI membuka program Diploma (D3) Plus Sarjana (S1) untuk Prodi Sistem Informasi.
Foto: Dok UBSI
UBSI membuka program Diploma (D3) Plus Sarjana (S1) untuk Prodi Sistem Informasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) tahun kuliah 2020-2021 membuka Program Diploma Plus Sarjana (D/S) untuk Prodi Sistem Informasi.

“Lulusan program Diploma Sarjana UBSI meraih dua gelar sekaligus. Yakni,  gelar Diploma/Ahli Madya, dan gelar Sarjana. Ia pun mendapatkan dua ijazah, yakni ijazah D3 dan S1,” kata Achmad Baroqah Pohan selaku Head of Markom Kampus UBSI dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (27/8).

Ia menyebutkan, saat ini Program Diploma Plus Sarjana dibuka di 10 Kampus UBSI. Yaitu Kampus UBSI Bogor, Cilebut, Karawang, Cikampek, Tasikmalaya, dan Purwokerto. Selain itu, Kampus UBSI Tegal, Yogyakarta, Solo, dan Pontianak.

“Mahasiswa yang mengambil Program Diploma Plus Sarjana, mereka kuliah Program D3 di kampus sesuai pilihan, kemudian melanjutkan kuliah S1 selama dua semester di Kampus Utama atau secara daring. Untuk melanjutkan  kuliah S1 tersebut,  mereka tidak perlu mendaftar lagi. Jadi, pendaftaran kuliah hanya sekali,”  ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini pendaftaran mahasiswa baru di Kampus UBSI sudah masuk pada gelombang akhir yaitu gelombang VI. Pendaftaran akan segera ditutup pada tanggal 2 September 2020. “Masih ada waktu bagi para pemuda, lulusan SMTA/sederajat untuk mendaftar kuliah di UBSI dan mengambil Program Diploma Plus Sarjana,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement