Jumat 09 Oct 2020 21:22 WIB

Malik & Elsa Tayang Perdana Ekslusif di Disney+ Hotstar

'Malik & Elsa' tonjolkan keindahan dan budaya di Sumatera Barat.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Logo Disney+ Hotstar
Foto: Foto istimewa
Logo Disney+ Hotstar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film "Malik & Elsa" akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai besok, Jumat (9/10). Film yang diadaptasi dari salah satu novel terlaris karya Boy Candra dengan judul yang sama itu, awalnya direncanakan tayang di bioskop pada 2 April 2020.

Pandemi virus corona pun mengubah jadwal tersebut dan akhirnya tayang di Disney+ Hotstar. Sebagai pemeran Elsa, Salshabilla Adriani mengatakan, tidak melihat adanya perbedaan antara tayang di bioskop dan platform digital. Baginya yang terpenting, film "Malik & Elsa" bisa menjangkau semua penonton di mana pun berada.

Baca Juga

"Waktu dibilang enggak bisa promo sedih tapi pas dikasih jalannya kayak begini aku senang banget karena diberi wadah untuk mempertemukan penonton dengan karya-karya Boy Candra," ujar Salsha dalam jumpa pers virtual "Malik & Elsa", Kamis (8/10).

Eddy Prasetya selaku sutradara juga tidak mempermasalah tempat penayangan "Malik & Elsa". Dengan hadir di Disney+ Hotstar, menurutnya dapat menjangkau penonton yang lebih luas.