REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Korea Selatan Lee Min-ho menjadi brand ambassador regional pertama e-commerce Lazada menjelang festival belanja 11.11 tahun ini. Ia dianggap sangat selaras dengan konsumen Lazada.
"Terlebih, dengan kepribadiannya yang penuh semangat, optimis dan selalu positif," kata Mary Zhou, Chief Marketing Officer, Lazada Group dalam siaran resmi, Kamis.
Mary menyebut, Lee Min-ho dikenal dan dicintai oleh banyak penggemarnya di Asia Tenggara sebagai pemeran utama di banyak serial tv populer, seperti Boys Over Flowers, City Hunter, dan yang terbaru The King: Eternal Monarch. Untuk iklan dari kampanye festival belanja yang akan datang, Lee Min Ho akan berkolaborasi dengan brand ambassador lokal Lazada di seluruh Asia Tenggara, termasuk Agnez Mo dan Verrel Bramasta di Indonesia.
Lee Min-ho juga akan berkolaborasi Ayda Jebat di Malaysia, Kathryn Bernardo di Filipina, Bella Ranee Campen di Thailand dan Chi Pu di Vietnam. Mereka terlihat saling berbagi kebahagiaan dengan memberikan paket Lazada bagi satu sama lain.
"Mempersatukan Lee Min Ho, Agnez Mo, Verrel dan brand ambassador lokal kami lainnya secara virtual, adalah cara Lazada untuk menghubungkan banyak orang walau terpisah secara geografis," kata Mary.
Lee Min-ho adalah salah satu talenta berbakat dari dunia hiburan Korea, yang popularitasnya menjangkau penggemar dari seluruh pelosok dunia termasuk Indonesia. Belum lama ini, dia memecahkan rekor media sosial sebagai aktor Korea dengan pengikut terbanyak di seluruh platform sosial media, seperti Facebook, Twitter, dan Weibo.
Selain kariernya sebagai aktor dan model, Lee Min-ho bekerja sama dengan Worldwide Fund for Nature dan United Nation’s Children Fund. Dia juga pendiri Promiz, platform sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan juga menggalang dana untuk isu kemanusiaan dan sosial lainnya.
"Saya berharap dapat memperkenalkan platform gaya hidup ini ke lebih banyak fans dan juga teman-teman di Asia Tenggara," kata Lee Min-ho.