Rabu 02 Dec 2020 17:07 WIB

Rahasia Tubuh Ideal Ala Chris Hemsworth, Ada Plus Minusnya

Sarapan Hemsworth terdiri dari campuran protein, serat, dan karbohidrat kompleks.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Chris Hemsworth
Foto: Menshealth
Chris Hemsworth

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Menjadi aktor yang kerap dituntut tampil bugar dan menawan, membuat aktor Chris Hemsworth ketat memilih nutrisi maupun latihan fisik. Pria asal Australia itu mempunyai rahasia dalam membentuk tubuh ideal sekaligus menjaga kesehatannya.

Seperti yang pernah dia sampaikan sejak 2019, selama setahun terakhir, aktor 37 tahun itu mengubah banyak program pelatihan dan nutrisi yang dikonsumsinya. Dia pun merasa berhasil dengan pola tersebut.

Dalam sebuah unggahan terbaru di Instagram, dilansir di laman Mens Health, Rabu (2/12), Hemsworth menunjukkan aktivitasnya melatih fisik dan beberapa kegiatan yang dia lakukan bersama aplikasi kesehatan dan kebugarannya Centr. Aplikasi ini mengintegrasikan pikiran serta tubuh melalui rencana latihan, diet, dan gaya hidup yang berkaitan dengan manajemen berat badan.

Bagaimana sebenarnya pola hidup sehari-hari Hemsworth? Tepat setelah bangun, Hemsworth biasanya memulai harinya dengan shake nabati. Dia memilih berbagai makanan nabati utuh seperti hasil bumi dan biji-bijian dilengkapi protein.