Sabtu 12 Dec 2020 11:33 WIB

Chadwick Boseman Akan Tetap Tampil di Black Panther 2

Disney menegaskan akan tetap menampilakan mendiang Chadwick Boseman

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Black Panther
Black Panther

VIVA – Disney menegaskan akan tetap menampilakan mendiang Chadwick Boseman dalam Black Panther 2. Hal itu diungkapkan bos Marvel Kevin Feige saat memberikan penghormatan pada aktor hebat itu.

Marvel Kevin Feige mengaku begitu kehilangan akan sosok Chadwick Boseman, baik itu sebagai teman baik maupun keluarga daei Marvel. Ia juga mengonfirmasi karakter Chadwick Boseman sebagai T’Challa sudah begitu ikonik dan familiar di mata pecinta film.

“Chadwick Boseman adalah aktor yang sangat berbakat dan individu yang penuh inspirasi yang mempengaruhi semua kehidupan kami secara profesional dan pribadi. Penggambarannya sebagai T’Challa the Black Panther sangat ikonik dan melampaui iterasi karakter di media lain mana pun dari masa lalu Marvel," kata Feige, dikutip dari laman Deadline.

Feige melanjutkan, Chadwick telah berhasil membangun karakter sebagai raja Wakanda yang begitu khas. Dengan kekuatan dari karakter di sekuel pertama itu, menjadi alasan tak ingin menggantikan sosok Chadwick di film selanjutnya.