Rabu 16 Dec 2020 21:08 WIB

Sharon Osbourne Pulihkan Diri Setelah Positif Covid-19

Sharon Osbourne positif Covid-19, sementara suaminya, Ozzy, negatif.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Ozzy dan Sharon Osbourne. Sharon tengah isolasi mandiri setelah dirawat di rumah sakit akibat Covid-19.
Foto: EPA
Ozzy dan Sharon Osbourne. Sharon tengah isolasi mandiri setelah dirawat di rumah sakit akibat Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Selebritas Sharon Osbourne mengabarkan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona. Saat ini, perempuan 68 tahun tersebut tengah dalam pemulihan dan dirawat terpisah dari suaminya, musisi Ozzy Osbourne.

"Saya ingin berbagi bahwa saya dinyatakan positif Covid-19. Setelah dirawat di rumah sakit sebentar, saya memulihkan diri di lokasi yang jauh dari Ozzy (yang dites negatif)," tulis Sharon di Twitter, Senin (14/12).

Baca Juga

Sharon berharap semua orang tetap aman dan selalu menjaga kesehatan. Sharon pun menginformasikan bahwa "The Talk", acara televisi yang dia pandu bersama Sheryl Underwood, Eve, dan Carrie Ann Inaba rehat sejenak.

Akun Twitter resmi "The Talk" merespons unggahan itu dengan balasan manis yang berbunyi, "Semoga lekas pulih, Nyonya O, kami menyayangimu". Sementara, rekan pemandu acara Sharon, Inaba, sebelumnya juga positif Covid-19.

Selebritas 52 tahun yang dikenal sebagai juri "Dancing with the Stars" itu mengabarkan kondisinya di Instagram beberapa hari lalu. Dia merasakan sejumlah gejala dan mendapat hasil positif saat melakukan tes Covid-19.

"Saya melakukan karantina sesuai pedoman Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), beristirahat, dan merawat diri. Saya ada di lingkungan yang sangat aman dengan mengikuti semua protokol kesehatan dan akan terus menerapkannya," kata Inaba.

Dia memetik hikmah dari kondisinya, dengan mengatakan penyakit tersebut menjadi pengingat agar ekstra hati-hati di musim liburan. Inaba mengimbau semua orang tetap mengenakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Virus corona tampaknya menyebar ke kalangan tim produksi acara televisi. Belum lama ini, pembawa acara talk show populer Ellen DeGeneres juga mengumumkan tengah berjuang melawan corona, dikutip dari laman Fox News, Rabu (16/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement