Jumat 18 Dec 2020 09:46 WIB

Belum Lama Dibeli, Avril Lavigne Kembali Jual Rumahnya

Avril Lavigne menjual rumah yang belum lama dibelinya seharga Rp 110 miliar.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Avril Lavigne menjual rumah yang belum lama dibelinya seharga Rp 110 miliar (Foto: Avril Lavigne)
Foto: EPA
Avril Lavigne menjual rumah yang belum lama dibelinya seharga Rp 110 miliar (Foto: Avril Lavigne)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Avril Lavigne kembali menjual rumah mewahnya yang berada di Malibu. Padahal, pelantun "Complicated" itu baru saja membeli hunian itu belum lama ini.

Rumah itu dibelinya seharga 7,8 juta juta dolar AS atau sekitar Rp 110 miliar. Rumah itu dibelinya setelah menjual rumah Sherman Oaks senilai 5 juta dolar AS yang sebelumnya ia miliki bersama mantan suami, penyanyi Nickelback Chad Kroeger.

Baca Juga

Rumah yang memiliki setengah hektar di Trancas Canyon sekaligus berdekatan dengan rumah superstar Lady Gaga. Rumah seluas 3.500 kaki persegi itu memiliki empat kamar tidur dan kamar mandi tiga setengah.

Hunian dibangun pada tahun 1968 dan didesain ulang oleh desainer Malibu Scott Gillen. Arsitekturnya yang cantik memperlihatkan estetika bersih dan minimalis, dilansir Realtor.com, Jumat (18/12).

Rumah Lavigne menawarkan pengalaman luar ruangan yang mulus dengan dek, halaman rumput, kolam renang, dan sauna inframerah luar ruangan. Ini menjadi fasilitas yang sangat dihargai selama pandemi virus corona. Area teras atas memiliki lubang api, ruang makan, dan ruanhan barbeque, dilengkapo kolam renang bawah yang punya gerbang ke tempat pengamatan dengan pemandangan Samudra Pasifik.

"Tidak ada yang datang ke rumah, dan kami tidak melihat orang lain," kata Lavigne dalam wawancara dengan Nylon.

"Saya tidak pernah menganggap diri saya orang rumahan, tapi sekarang saya pikir saya mungkin begitu,” tambahnya.

Kendati hanya ada satu lantai, namun rumah dipercantik dengan dekorasi terbaik. Rumah memiliki lemari anggur, dapur gourmet, bar sarapan dan area kantor, ditambah lantai kayu, langit-langit balok terbuka, dan perapian. Kamar tidur utama memiliki langit-langit berkubah, bak mandi mewah, teras pribadi dan lemari khusus dengan tangga bergulir.

Avril Lavigne menjadi penyanyi paling populer pada pergantian abad dengan lagu-lagu hits termasuk "Sk8er Boi" dan "Girlfriend". Lavigne merilis album keenamnya, "Head Above Water," pada 2019 setelah berjuang melawan penyakit Lyme selama lebih dari lima tahun.

Terkait penjualan rumahnya, pialang Lavigne, Jade Mills dari Coldwell Banker Realty, menolak berkomentar di The Post. Perwakilan penjual Chris Cortazzo dari Compass juga tidak menanggapi permintaan komentar terkait tawaran rumah indah tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement