Ahad 20 Dec 2020 11:27 WIB

Jawaban Menohok Rizky Febian Soal Tuduhan Telantarkan Anak Teddy

Teddy menyebut anaknya mendapat perhatian putra putri Sule

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Rizky Febian.
Rizky Febian.

VIVA – Teddy Pardiyana mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Teddy menyebut, anaknya hasil dari pernikahan dengan almarhum Lina Jubaedah tidak mendapat perhatian dari anak-anak Sule

Teddy meminta kepada anak-anak Sule untuk peduli dan memberikan perhatian kepada anaknya, Bintang Urira Putri meskipun beda ayah.

Pernyataan tersebut ternyata membuat anak pertama Sule, Rizky Febian sedih. Kenapa demikian? Simak terus artikelnya berikut ini. 

Rizky Febian merasa sudah memberikan perhatian kepada Bintang disela-sela kesibukannya. Ia mengaku selalu mendapat laporan keadaan Bintang dari orang yang selalu dipercaya Lina semasa hidup. 

"Pak Ecep orang sehari-hari sama almarhum mamah. Istri Pak Ecep selalu hubungi aku, kalau ada apa-apa tinggal bilang dan ketika ada statement itu (tidak peduli) aku cuma bisa senyum saja, karena menurut aku jika memberikan sesuatu kepada seseorang tidak perlu diumbar,"ujar Rizky di Bandung, Sabtu 19 Desember 2020. 

"Mungkin dia gak tahu karena memang bukan sama Teddy (diurus). Tapi ada buktinya ke Pak Ecep. Justru istri Pak Ecep menangis saat bulan puasa karena Pak Teddy tidak menengok atau datang," lanjutnya. 

Bukan hanya kebutuhan pokok saja, Rizky mengaku sempat membawa Bintang ke Bekasi atas izin Teddy. Artinya, anak Sule menelantarkan Bintang itu tidak benar adanya.

Rizky mengatakan, seharusnya Teddy tidak mengandalkan anak-anak Sule untuk memenuhi kebutuhan Bintang. Justru, Teddy sebagai ayah punya kewajiban utama menafkahi anaknya. 

"Seharusnya mereka bersyukur dengan kondisi seperti ini adik dan kakaknya peduli, suka ngasih tanpa harus bilang sama mereka. Yang paling disadari adalah dia adalah bapaknya seharusnya tanggung jawab menafkahi anaknya, ini terkesan mengemis gitu ke kita. Dan, kita tahu sebenarnya seperti apa," jelasnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement