Kamis 07 Jan 2021 16:51 WIB

MU Masih Butuh Brandon Williams

Brandon Williams bersinar terang bersama Manchester United, sepanjang musim lalu.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Brandon Williams berduel di udara dengan Reece James pada laga antara Chelsea melawan Manchester United di Stamford Bridge, London, Selasa (18/2) dini hari.
Foto:

Southampton siap memanfaatkan momentum ini. Menurut Sky, the Saint berencana meminjam Williams dari MU. Tak hanya Soton. "Ketertarikan pada Williams juga muncul dari tiga tim Liga Primer Inggris lainnya," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (7/1).

Rupanya United belum berniat melepaskan wondekid mereka itu. Bahkan dengan status pinjaman sekali pun. Mengapa demikian? Itu karena Williams juga bisa menjadi seorang bek kanan. Ole hanya mengandalkan Aaron Wan-Bissaka di sektor tersebut.

Ketertarikan pada sang bek sayap, juga datang dari luar Inggris. Bayer Leverkusen turut mengincar tanda tangan pemuda kelahiran Manchester itu. Belum terdengar tanggapan dari United mengenai rumor ini. Teranyar, Willims tak disertakan dalam skuat Iblis Merah menghadapi Manchester City pada semi final Piala Liga.

Pasukan Ole tak berdaya. Tampil di rumah sendiri, Stadion Old Trafford, Kamis (7/1) dini hari WIB, MU menyerah 0-2 dari City.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 4 3 0 14 8 15
3 Arsenal Arsenal 7 4 3 0 12 7 15
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ اِنَّ اللّٰهَ لَا يَسْتَحْيٖٓ اَنْ يَّضْرِبَ مَثَلًا مَّا بَعُوْضَةً فَمَا فَوْقَهَا ۗ فَاَمَّا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا فَيَعْلَمُوْنَ اَنَّهُ الْحَقُّ مِنْ رَّبِّهِمْ ۚ وَاَمَّا الَّذِيْنَ كَفَرُوْا فَيَقُوْلُوْنَ مَاذَآ اَرَادَ اللّٰهُ بِهٰذَا مَثَلًا ۘ يُضِلُّ بِهٖ كَثِيْرًا وَّيَهْدِيْ بِهٖ كَثِيْرًا ۗ وَمَا يُضِلُّ بِهٖٓ اِلَّا الْفٰسِقِيْنَۙ
Sesungguhnya Allah tidak segan membuat perumpamaan seekor nyamuk atau yang lebih kecil dari itu. Adapun orang-orang yang beriman, mereka tahu bahwa itu kebenaran dari Tuhan. Tetapi mereka yang kafir berkata, “Apa maksud Allah dengan perumpamaan ini?” Dengan (perumpamaan) itu banyak orang yang dibiarkan-Nya sesat, dan dengan itu banyak (pula) orang yang diberi-Nya petunjuk. Tetapi tidak ada yang Dia sesatkan dengan (perumpamaan) itu selain orang-orang fasik,

(QS. Al-Baqarah ayat 26)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement