Selasa 26 Jan 2021 06:49 WIB

Akting dengan Anjing, Acha Septriasa Merasa Terintimidasi

Acha Septriasa main di film tentang hewan peliharaan, June & Kopi.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Konferensi pers virtual June & Kopi, film pertama di Indonesia bertema hewan peliharaan yang akan tayang 28 Januari 2021 mendatang.
Foto:

Acha merasa June dan Kopi seolah sudah mengenal karakter Aya yang diperankannya itu. Dalam proses syuting-nya, waktu pengambilan gambar June dan Kopi lebih banyak dibanding pemeran utama lainnya.

Acha melihat keterikatan antara dirinya sebagai karakter Aya dengan dua anjing itu, terutama June. Itu membuatnya merasa terkesan.

“Karena kepintarannya sih. June nggak bisa dibilang anjing biasa. Walaupun sebagian besar anjing pasti punya kepintarannya sendiri. Dari konsep pelatihan ini, aku jadi punya sedikit skill tentang bisa bermain dengan binatang,” papar dia.

June & Kopi akan tayang di Netflix pada 28 Januari 2021 mendatang. Selain Acha, ada juga pemeran lainnya seperti Ryan Delon, TJ, dan Makayla Rose Hilli.

Film June & Kopi berkisah tentang anjing jalanan yang diselamatkan sepasang suami istri. Mereka tersebut harus beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَالّٰۤـِٔيْ يَىِٕسْنَ مِنَ الْمَحِيْضِ مِنْ نِّسَاۤىِٕكُمْ اِنِ ارْتَبْتُمْ فَعِدَّتُهُنَّ ثَلٰثَةُ اَشْهُرٍۙ وَّالّٰۤـِٔيْ لَمْ يَحِضْنَۗ وَاُولَاتُ الْاَحْمَالِ اَجَلُهُنَّ اَنْ يَّضَعْنَ حَمْلَهُنَّۗ وَمَنْ يَّتَّقِ اللّٰهَ يَجْعَلْ لَّهٗ مِنْ اَمْرِهٖ يُسْرًا
Perempuan-perempuan yang tidak haid lagi (menopause) di antara istri-istrimu jika kamu ragu-ragu (tentang masa idahnya) maka idahnya adalah tiga bulan; dan begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haid. Sedangkan perempuan-perempuan yang hamil, waktu idah mereka itu ialah sampai mereka melahirkan kandungannya. Dan barangsiapa bertakwa kepada Allah, niscaya Dia menjadikan kemudahan baginya dalam urusannya.

(QS. At-Talaq ayat 4)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement