Kamis 04 Feb 2021 06:47 WIB

Solskjaer Klaim Temukan Solusi di Sayap Kanan Man United

Solskjaer terkesan dengan kinerja Aaron Wan-Bissaka dan Mason Greenwood.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
 Aaron Wan-Bissaka
Foto:

.

"Secara tradisional, sisi sayap kanan memang kerap memberikan tantangan besar buat kami untuk bisa meningkatkan performa. Kami belum menemukan sayap kanan ataupun bek kanan sebagai pengganti kepergian Antonio (Valencia). Namun, penampilan Aaron terus menunjukan peningkatan," tutur Solskjaer seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (3/2). 

Pelatih asal Norwegia itu juga menyoroti perkembangan kemampuan Mason Greenwood. Ditempatkan tepat di depan Wan-Bissaka, winger berusia 19 tahun itu tidak jarang ikut membantu pertahanan.

Namun, Greenwood juga tidak melupakan perannya untuk bisa membantu lini serang. Kendati tidak menyumbang gol di laga kontra Southampton, Greenwood mengemas satu assist saat menyodorkan umpan ke Marcus Rashford dalam gol kedua United. 

Selain itu, Greenwood juga sempat melepaskan sepakan keras, yang berujung pada gol Scott McTominay pada menit ke-71. ''Penampilan Mason juga luar biasa, meskipun dia tidak mencetak gol di laga tersebut. Jadi, dua pemain itu (Wan-Bissaka dan Greenwood) bisa menjadi tandem yang bagus di sisi kanan permainan," kata mantan pelatih Cardiff City tersebut.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement