Senin 08 Mar 2021 10:40 WIB

Rayakan HUT Ke-33, BSI Sambut Hari Baru

Universitas BSI bertekad melahirkan  prestasi-prestasi spektakuler dan membanggakan.

Red: Irwan Kelana
Rektor Universitas BSI, Dr Mochamad Wahyudi
Foto: Dok UBSI
Rektor Universitas BSI, Dr Mochamad Wahyudi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Bina Sarana Informatika kini telah menginjak usia 33 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, BSI telah melahirkan banyak lulusan terbaiknya yang mampu berkompetisi dan berdaya saing tinggi.

Dalam dies natalis ke-33 tahun, BSI melangsungkan kegiatan secara terbatas yang hanya dihadiri oleh para pimpinan Yayasan BSI di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (3/3) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan ini juga disiarkan secara live melalui channel youtube Bina Sarana Informatika. Sehingga, seremonial tersebut dapat diikuti oleh seluruh karyawan Universitas BSI yang tersebar di 35 lokasi berbeda di  seluruh Indonesia.

Rektor Universitas  BSI, Dr Mochamad Wahyudi dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya karena BSI telah menginjak usia ke-33 tahun. Selama kurun waktu tersebut, Bina Sarana Informatika (BSI) tetap eksis turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Keberadaan Universitas BSI menjadi rangkaian panjang keberadaan akademi-akademi Bina Sarana Informatika yang sejak tahun 2018 lalu melebur menjadi Universitas BSI,” tuturnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.