Senin 15 Mar 2021 06:23 WIB

Tom Holland Mengaku Siap Gantikan Daniel Craig di James Bond

Peran James Bond akan dimainkan oleh aktor baru setelah Daniel Craig mundur

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Tom Holland, aktor berzodiak Gemini terlihat sedih.
Tom Holland, aktor berzodiak Gemini terlihat sedih.

VIVA – Peran James Bond dikabarkan akan dimainkan oleh aktor baru setelah Daniel Craig mundur di film terakhirnya di judul No Time To Die yang bakal rilis 30 September 2021. Aktor Spider-Man Tom Holland mengungkapkan bahwa dia siap mengambil peran tersebut jika ada kesempatan.

Tom mengatakan hal itu saat tampil di program radio Inggris, Heart. Ia mengatakan pasti akan mengikuti seleksi untuk memainkan versi muda Agen 007.

“Ini akan menjadi mimpi nyata yang menjadi kenyataan. Saya harus mengingatkan diri saya sendiri bahwa saya cukup beruntung. Spider-Man adalah kesenangan dan hak istimewa untuk bermain, tetapi Anda tahu, jika mereka ingin melakukan James Bond yang lebih muda, Anda paling percaya saya akan ada di sana. Memang seperti itu, kita harus menunggu dan melihat, " kata aktor berusia 24 tahun itu dikutip dari IndianExpress.

Daniel Craig akan mengajukan tawaran untuk James Bond setelah No Time to Die, yang dijadwalkan akan dirilis pada 8 Oktober. Bintang berusia 51 tahun itu membuat penampilan pertamanya sebagai agen mata-mata di Casino Royale tahun 2006, dan kemudian muncul kembali. perannya dalam Quantum of Solace 2008, Skyfall 2012, dan Spectre 2015.

Beberapa aktor dari Henry Cavill, Idris Elba hingga James Norton telah ditetapkan untuk menjadi Bond, menyusul keluarnya Craig dari franchise yang sudah berjalan lama.

Holland, bersama  Anthony Russo dan Joe Russo's Cherry, saat ini sedang syuting film ketiga Spider-Man Spider-Man: No Way Home di Atlanta, Georgia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement