Selasa 16 Mar 2021 02:02 WIB

Guardiola Ingatkan Sterling Soal Posisi di Tim Utama

Raheem Sterling, absen dalam dua laga terakhir Manchester City.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
 Raheem Sterling dari Manchester City saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Manchester, Inggris, 07 Maret 2021.
Foto:

Pelatih City, Pep Guardiola, pun mengakui, saat ini tidak ada pemain The Citizen yang tengah mengalami cedera. Alhasil, langkah Guardiola untuk tidak menurunkan Sterling di dua laga terakhir City bukan berdasarkan kondisi fisik Sterling, melainkan alasan taktis dan kesiapan untuk bisa tampil.

Pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan, tidak menutup kemungkinan untuk mulai menerapkan kebijakan rotasi pemain di starting line-up The Citizen di setiap laga. Pasalnya, sebagian besar pemain di tim utama The Citizen telah cukup bugar dan fit.

''Kami akan melihat di sesi latihan. Saat ini, semua pemain ingin terlibat dari menit pertama di setiap pertandingan. Saat ini adalah saat yang sempurna buat kami untuk melakukan rotasi pemain. Setidaknya enam hingga tujuh pemain di setiap awal laga, karena semua pemain berada dalam kondisi yang fit,'' tutur Guardiola seperti dilansir Mirror, Senin (15/3).

Tidak hanya itu, Guardiola juga mulai mengingatkan kepada Sterling untuk bisa menjaga level permainannya di level tertinggi agar bisa bersaing dalam perebutan satu tempat di tim inti City.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement