Ahad 28 Mar 2021 22:30 WIB

Persiapan Cukup, Teco Targetkan Tiga Poin Lawan Persiraja

Pelatih Bali United Stefano Cugurra menargetkan perolehan tiga poin melawan Persiraja

Red: Agung Sasongko
Pesepak bola Bali United Andhika W (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Vizcarra (kiri) saat pertandingan Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D.I Yogyakarta, Rabu (24/3/2021).
Foto:

Namun, Teco ingin timnya fokus terhadap tim lawan, bukan hanya salah satu pemain yang bermain dengan tim yang akan dihadapi Serdadu Tridatu."Tim harus tetap kerja keras dan fokus untuk bisa punya hasil maksimal menghadapi mereka," tegas Teco.

 

Saat ini Bali United menempati posisi ketiga klasemen Grup D setelah bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung pada laga perdana, Rabu (24/3), di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.Sementara Persiraja menempati posisi pertama klasemen dengan 3 poin setelah menumbangkan Persita Tangerang di hari yang sama.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَمْ حَسِبْتُمْ اَنْ تَدْخُلُوا الْجَنَّةَ وَلَمَّا يَأْتِكُمْ مَّثَلُ الَّذِيْنَ خَلَوْا مِنْ قَبْلِكُمْ ۗ مَسَّتْهُمُ الْبَأْسَاۤءُ وَالضَّرَّاۤءُ وَزُلْزِلُوْا حَتّٰى يَقُوْلَ الرَّسُوْلُ وَالَّذِيْنَ اٰمَنُوْا مَعَهٗ مَتٰى نَصْرُ اللّٰهِ ۗ اَلَآ اِنَّ نَصْرَ اللّٰهِ قَرِيْبٌ
Ataukah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) seperti (yang dialami) orang-orang terdahulu sebelum kamu. Mereka ditimpa kemelaratan, penderitaan dan diguncang (dengan berbagai cobaan), sehingga Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya berkata, “Kapankah datang pertolongan Allah?” Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat.

(QS. Al-Baqarah ayat 214)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement