Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

 

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Bocoran Cerita dari Trailer Perdana Serial Loki

Kamis 08 Apr 2021 15:08 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Dwi Murdaningsih

Foto adegan tayangan cuplikan perdana dari serial Loki.

Foto adegan tayangan cuplikan perdana dari serial Loki.

Foto: Dok Disney+ Hotstar
Loki segera hadir di platform streaming Disney+ Hotstar mulai 11 Juni 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial orisinal Loki segera hadir di platform streaming Disney+ Hotstar mulai 11 Juni 2021. Menyambut perilisannya, Marvel Studios merilis trailer perdana dari serial tersebut.

 

Tayangan berdurasi dua menit 16 detik itu menghadirkan sekelumit kelanjutan cerita Loki, sang God of Mischief yang angkuh. Setelah melarikan diri dengan Tesseract, Loki menemukan dirinya dalam masalah baru.

Baca Juga

Loki (Tom Hiddleston) harus berhadapan dengan Time Variance Authority (TVA) yang birokratis. TVA yang bertugas melindungi arus waktu menjadi terganggu stabilitasnya akibat aksi Loki yang mencuri Tesseract.

Sebagai tawanan, Loki tak punya pilihan lagi selain memenuhi permintaan petinggi TVA untuk bekerja sama. Menurut TVA, Loki bisa membantu mereka memperbaiki kekacauan yang sebelumnya dia ciptakan sendiri.

Bisakah Loki yang punya sejuta tipuan dalam benaknya benar-benar berkomitmen dalam tugas tersebut? Penonton bisa melihatnya sendiri dalam serial mendatang, saat Loki melangkah keluar dari bayang-bayang saudaranya, Thor.

Selain Hiddleston, serial ini juga menghadirkan deretan aktor dan aktris lain. Beberapa di antaranya termasuk Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, serta Richard E Grant.

Serial Loki disutradarai oleh Kate Herron serta Michael Waldron sebagai head writer. Kehadiran serial tersebut menyusul beberapa serial orisinal lain dari Marvel Studios yang menceritakan sejumlah karakter populer Marvel.

Sejak 15 Januari 2021, serial WandaVision tentang Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) telah tayang di Disney+ Hotstar. Berlanjut dengan The Falcon and The Winter Soldier yang tayang mulai 19 Maret 2021.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile