Kamis 29 Apr 2021 14:09 WIB

Heboh Maia Estianty Ngamuk, Tak Suka Difoto Bareng Dhani-Mulan

Heboh Maia Estianty Ngamuk, Tak Suka Difoto Bareng Dhani-Mulan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Maia Estianty
Maia Estianty

VIVA – Belum lama ini, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela diundang menjadi bintang tamu sebuah program yang juga diisi oleh Maia Estianty.

Momen ini tentu menjadi momen langka di mana Maia yang diketahui punya hubungan tak harmonis dengan Mulan sejak bercerai dengan Dhani.

Baca: Maia Estianty Pergi Saat Mulan Jameela Tampil, Ini Fakta yang Terjadi

Tak heran banyak kamera wartawan yang berebut ingin mengabadikan momen tersebut. Tapi, tampaknya Maia tak senang fotonya yang sedang berada di dekat Dhani dan Mulan diabadikan.

Sebuah video amatir viral di media sosial, salah satunya diunggah akun @mak_inpoh. Video itu memperlihatkan bagaimana Maia turun dari panggung dan langsung menghampiri para juru foto.

Pertama, Maia mencoba merebut ponsel seseorang berjaket putih yang terlihat seperti merekam panggung. Tak berhasil, Maia beralih ke pria berkaos hitam di sebelahnya dan dengan kasar menarik kamera DSLR dari tangan pria itu.

Pria yang memakai masker hitam itu pun dengan sekuat tenaga mempertahankan kamera yang terus ditarik Maia. Sambil mempertahankan kamera, ia berteriak ke arah panggung di mana ada Dhani di sana sedang asyik berjoget.

Dalam video itu, tertulis keterangan, "Bunda maia ngamuk ke wartawan yang ambil foto dirinya bersama ahmad dhani dan mulan jameela secara diam-diam."

Di video itu juga dicantumkan beberapa tangkapan layar komentar warganet. Sebagian besar mengkritik tindakan Maia.

"Norraakkk maya."

"Napa sih maya mulan dani ini masih suka caper satu sama lain, kan udah berumah tangga masing2."

"Dari dulu gak pernah suka sama yang namanya maia orangny gagal move on, baperan dan pendendam."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement