Sabtu 15 May 2021 08:11 WIB

Reuni Friends Tayang 27 Mei, BTS dan David Beckham Jadi Bintang Tamu

Reuni Friends Tayang 27 Mei, BTS dan David Beckham Jadi Bintang Tamu

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Serial Friends.
Serial Friends.

VIVA – Reuni spesial serial Friends yang telah lama tertunda akhirnya akan segera hadir. HBO Max telah mengumumkan tanggal pemutaran perdana resminya.

Friends: The Reunion akan debut pada 27 Mei 2021 mendatang. Selain itu, HBO Max juga merilis teaser trailer pertama untuk episode spesial tersebut. Dalam teaser tersebut, terlihat keenam pemeran utama membelakangi kamera dan berjalan beriringan sambil saling merangkul satu sama lain.

Dilansir dari laman Variety, Jumat, 14 Mei 2021, debut Friends: The Reunion bertepatan pada peringatan satu tahun peluncuran HBO Max, dan tepat satu tahun setelah jadwal episode itu seharusnya tayang sebelum ditunda beberapa kali.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Sebagai informasi, episode spesial itu tertunda beberapa kali karena penghentian produksi yang disebabkan oleh pandemi COVID-19. Semula, proses syuting seharusnya dilakukan pada Februari 2020. Namun, mereka baru memulai syuting pada bulan April.

Para bintang utama serial Friends, seperti Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer akan kembali memerankan karakter mereka.

Variety melaporkan tahun lalu bahwa masing-masing dari enam bintang itu akan menerima setidaknya US$2,5 juta (Rp35,7 miliar) untuk berpartisipasi dalam acara spesial tersebut.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Episode reuni juga bakal menghadirkan deretan bintang tamu, termasuk David Beckham, Justin Bieber, BTS, James Corden, Cindy Crawford, Cara Delevingne, Lady Gaga, Elliott Gould, Kit Harington, Larry Hankin, Mindy Kaling, Thomas Lennon, Christina Pickles, Tom Selleck, James Michael Tyler, Maggie Wheeler, Reese Witherspoon dan Malala Yousafzai.

Ben Winston bertugas sebagai sutradara dan juga menjadi produser eksekutif bersama Kevin Bright, Marta Kauffman dan David Crane. Aniston, Cox, Kudrow, LeBlanc, Perry, dan Schwimmer juga menjadi produser eksekutif. Emma Conway, James Longman dan Stacey Thomas-Muir menjadi co-executive producer.

Di Indonesia, Friends: The Reunion akan tayang di platform streaming HBO GO.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement