Jumat 23 Jul 2021 13:50 WIB

Drama 'Hospital Playlist 2' tak Tayang Pekan Depan

Tim produksi terpaksa membuat keputusan menunda shooting lantaran Covid-19.

Red: Qommarria Rostanti
Serial drama
Foto: TVN/Netflix.
Serial drama "Hospital Playlist".

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Serial drama "Hospital Playlist 2" tidak akan menanyangkan episode ketujuh pada pekan depan karena waktu tersebut akan digantikan dengan siaran khusus. Sumber dari drama tersebut mengatakan pada 29 Juli 2021, "Hospital Playlist 2" akan beristirahat sejenak.

"Kami akan menayangkan siaran khusus pada  29 Juli dan episode tujuh pada pekan depannya. Kami akan memproduksi dan menayangkan episode spesial yang mencakup cerita di balik layar, cerita tentang band, komentar video oleh para aktor, dan banyak lagi," ujar tim produksi "Hospital Playlist 2" dilansir di Soompi pada Jumat (23/7).

Menurut laporan YTN, tim produksi terpaksa membuat keputusan untuk menunda shooting lantaran situasi Covid-19 dan untuk menjaga kualitas naskah. Akan tetapi, sumber dari drama tersebut mengklarifikasi bahwa ini bukanlah sebuah keputusan yang terpaksa harus dilakukan untuk menunda shooting. "Hospital Playlist 2" dibintangi oleh Jo Jung-suk, Jung Kyung-ho, Yoo Yeon-seok, Jeon Mi-do, dan Kim Dae-myung sebagai lima orang sahabat yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan menjalin hubungan. Drama ini tayang setiap Kamis pukul 21.30 WIB di Netflix.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement