Kamis 26 Aug 2021 17:55 WIB

Para Pesohor Doakan Ari Lasso, Ada Sule & Greysia Polii

Ari Lasso dapat kiriman doa dari para pesohor.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ari Lasso dalam masa perawatan usai jalani operasi limpa
Ari Lasso dalam masa perawatan usai jalani operasi limpa

VIVA – Eks vokalis Dewa 19 yang juga sukses mengukir karier penyanyi solo, Ari Lasso saat ini masih dalam masa perawatan intensif. Hal ini harus dilakoni pria kelahiran Madiun 17 Januari 1973 itu usai menjalani operasi di Rumah Sakit Ramsay Premier Bintaro.

Ya, pemilik hits 'Hampa' dan 'Misteri Ilahi' itu diketahui baru saja menjalani operasi tumor di dalam perutnya. Kabar terkait kondisi kesehatan Ari Lasso sakit ini pun menjadi perbincangan.

Akibat tumor tersebut, ia pun harus menjalani tindakan operasi limpa pada Jumat 20 Agustus 2021 lalu. Penyanyi 48 tahun itu berharap, tumor tersebut bukan merupakan tumor ganas.

“Siang ini akan ada tindakan cukup besar. Wish me luck yaaa. MAKASIH UTK HARAPAN N DOA2 NYA dr kmaren.. MAAF GK BISA BALAS SATU2 YA.. makasihh. Dan smoga kalian smua sehat2 smua,” tulis Ari Lasso di Instagramnya sebelum menjalani operasi, Jumat, 20 Agustus 2021.

Meski mengaku baik-baik saja secara fisik, ia merasa tumor di dalam perutnya hanya akan terus mengganggu jika dibiarkan. Oleh sebab itu, Ari Lasso rela mengorbankan waktunya dan menunda kegiatannya untuk menjalani operasi.

Dalam postingan terbaru di akun Instagram pribadinya, Rabu 25 Agustus 2021, Ari Lasso mengungkapkan perasaan senangnya dikunjungi anak-anaknya di rumah sakit.

"Seneng banget dijenguk krucilz meski masuknya musti PCR dulu n giliran. Love u guyss," tulis caption dari postingan Ari Lasso tersebut.

Tak ayal, unggahan itu pun langsung direspons para sahabat sesama selebriti serta followers-nya dengan untaian doa dan harapan untuk kesembuhan sang ikon rocker 90an tersebut.

"Ndang waras yo Masku !!!" tulis Maia Estianty. "Ndang warass ndang fifa an maneh broo," ungkap Andra Ramadhan.

"Segera sembuuuh," ujar Ine Febrianti. "Cepet sehat masku," kata komentar pelawak Sule.

Sebelumnya, ucapan untuk dapat segara pulih dan lekas sembuh untuk Ari Lasso pun datang dari pebulutangkis putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii.

"Buat kak Ari Lasso yang sedang sakit, saya doakan cepat sembuh, cepat kembali bisa beraktivitas dan kita semua bisa tetap sehat dan kuat dalam menjalani hari-hari ini," ungkap Greysia Polii dalam rekaman video yang terpajang di akun Instagram @ari_lasso.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement