Selasa 07 Sep 2021 15:45 WIB

David Naif Kenang Pertemuan dengan Koes Hendratmo

Sambil berlari, David menghampiri dan memeluk legenda musik itu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Vokalis band Naif, David Bayu, mengenang pertemun dengan Koes Hendratmo (ilustrasi).
Foto: MUHAMMAD ADIMAJA/ANTARA
Vokalis band Naif, David Bayu, mengenang pertemun dengan Koes Hendratmo (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Vokalis band Naif, David Bayu, mengungkapkan rasa kehilangan atas meninggalnya musisi senior dan pembawa acara "Berpacu Dalam Melodi” Koes Hendratmo. Melalui media sosial Twitter dan Instagram, David membagikan kenangan kebersamaan dia dan Koes Hendratmo.

"Selamat jalan Om Koes Hendratmo, semoga damai di sisi Allah," tulis David di akun Instagram pribadinya, Selasa (7/9).

Dalam unggahan itu, David membagikan fotonya dan Koes Hendratmo, serta video pertemuan pertama mereka. Foto itu menampilkan keakraban dan keceriaan keduanya, dengan David merangkul Koes Hendratmo.

Di Twitter, David juga membagikan video pertemuannya dengan Koes Hendratmo. “Ini adalah awal dan akhir perjumpaan saya dengan Om Koes Hendratmo, selamat jalan, om, semoga damai di sisi Allah,” tulis David.

Dalam video berdurasi 31 detik itu, David mengatakan akhirnya bisa bertemu Koes Hendratmo. Sambil berlari, David menghampiri dan memeluk legenda musik itu. David juga menjabat dan mencium tangan Koes Hendratmo.

David dan Koes Hendratmo sama-sama membawakan acara kuis bertemakan musik “Berpacu Dalam Melodi”. Dirilis pada 1988, Koes Hendratmo membawakan musim I hingga III dari acara itu. Kemudian, David melanjutkan musim IV dan V, masing-masing pada 2014 dan 2017. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement