Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sniff, Film Kolaborasi Artis Senior Hollywood

Kamis 09 Sep 2021 07:54 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

(Dari kiri ke kanan): Morgan Freeman, Al Pacino, Helen Mirren, Danny DeVito

(Dari kiri ke kanan): Morgan Freeman, Al Pacino, Helen Mirren, Danny DeVito

Foto: Nigel Parry/Brigitte Lacombe/Trevor Leighton/
Morgan Freeman hingga Al Pacino bermain dalam film ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor dan aktris senior seperti Morgan Freeman, Al Pacino, Helen Mirren, dan Danny DeVito bekerja sama untuk menemukan kembali gaya genre film noir arahan sutradara Taylor Hackford. Hackford memenangkan Piala Oscar untuk film pendek berjudul Teenage Father pada 1978.

 

Dilansir laman AV Club pada Kamis (9/9), proyek film para bintang senior itu diberi judul Sniff yang tampaknya merupakan akronim untuk Senior Nursing Institute & Family Foundation. Film itu dikabarkan menjadi hot package di Festival Film Internasional Toronto pada tahun ini.

Sniff berkisah tentang sepasang pensiunan detektif (Freeman dan DeVito) yang ditarik kembali bertugas ketika penduduk dari komunitas pensiunan kelas atas meninggal dunia secara misterius. Mereka berdua menemukan konspirasi pensiunan yang melibatkan seks, narkoba, dan pembunuhan di tangan seorang pensiunan gembong (Pacino) dan penegak femme fatale, The Spider (Mirren). 

Sekilas, konsep dasar film ini tampak seperti lelucon karena mengisahkan orang tua yang memecahkan misteri. Namun Hackford tampaknya menganggapnya cukup dengan serius. 

Dalam hal visinya, Hackford ingin Sniff menjadi seperti film Knives Out, dalam arti bahwa dia mengambil genre lama dan dibangkitkan dengan bumbu kehidupan sehingga membuatnya nyata dalam situasi kontemporer.

Hackford mengatakan akan ada sajian untuk tertawa dan tersenyum, tetapi penulis naskah, Tom Grey, menjadikan film ini lebih gelap seiring berjalannya waktu. Dia juga membandingkannya dengan film-film Ocean's Eleven, dalam arti bahwa film itu memiliki nama besar dan itu adalah film untuk orang dewasa yang masih bisa dikembangkan secara luas.

Pada dasarnya, proyek itu akan menjadi film yang semua orang ingin tonton, dan kebetulan tentang Morgan Freeman dan Danny DeVito memecahkan misteri di komunitas pensiunan yang dijalankan oleh Al Pacino dan Helen Mirren.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile