Selasa 02 Mar 2021 14:42 WIB

Al Pacino Tertidur di Acara Golden Globe

Al Pacino tertidur saat acara Golden Globe yang digelar virtual.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Nora Azizah
Al Pacino tertidur saat acara Golden Globe yang digelar virtual.
Foto: AP
Al Pacino tertidur saat acara Golden Globe yang digelar virtual.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Golden Globes kembali digelar. Acara penghargaan tahunan ini memulai debutnya pada Minggu, 28 Februari 2021 secara virtual. Namun, selama acara berlangsung ada yang tertangkap kamera dan menarik perhatian. Aktor sekaligus Penulis Skenario Amerika Serikat Alfredo James atau dikenal dengan nama Al Pacino terlihat sedang tertidur.

Dilansir dari uproxx pada Selasa (2/3), beberapa memanfaatkan tahun semi-virtual Golden Globe sebaik-baiknya seperti Artis Amanda Seyfried mengundang keluarga dan teman ke suite hotel, sementara Anya Taylor-Joy dan Kaley Cuoco berpakaian bagus meskipun mereka tidak keluar di depan umum. Yang lainnya, seperti Jeff Daniels yang berpakaian flanel. 

Baca Juga

Lalu, ketika menyambut Al Pacino, ia terlihat seperti habis tidur siang. Hal ini sontak menarik perhatian publik. Publik menilai dia hanya mengistirahatkan matanya. Saat penghargaannya datang, itu sudah menjadi malam yang panjang.

Tetapi orang-orang menyukainya, membandingkannya dengan sutradara orang Irlandia-nya Martin Scorsese, yang menjadi viral dengan menutup matanya karena kesakitan karena harus mendengarkan Eminem di Oscar tahun lalu.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِنَّ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَهَاجَرُوْا وَجَاهَدُوْا بِاَمْوَالِهِمْ وَاَنْفُسِهِمْ فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ وَالَّذِيْنَ اٰوَوْا وَّنَصَرُوْٓا اُولٰۤىِٕكَ بَعْضُهُمْ اَوْلِيَاۤءُ بَعْضٍۗ وَالَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَلَمْ يُهَاجِرُوْا مَا لَكُمْ مِّنْ وَّلَايَتِهِمْ مِّنْ شَيْءٍ حَتّٰى يُهَاجِرُوْاۚ وَاِنِ اسْتَنْصَرُوْكُمْ فِى الدِّيْنِ فَعَلَيْكُمُ النَّصْرُ اِلَّا عَلٰى قَوْمٍۢ بَيْنَكُمْ وَبَيْنَهُمْ مِّيْثَاقٌۗ وَاللّٰهُ بِمَا تَعْمَلُوْنَ بَصِيْرٌ
Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad dengan harta dan jiwanya pada jalan Allah dan orang-orang yang memberikan tempat kediaman dan memberi pertolongan (kepada Muhajirin), mereka itu satu sama lain saling melindungi. Dan (terhadap) orang-orang yang beriman tetapi belum berhijrah, maka tidak ada kewajiban sedikit pun bagimu melindungi mereka, sampai mereka berhijrah. (Tetapi) jika mereka meminta pertolongan kepadamu dalam (urusan pembelaan) agama, maka kamu wajib memberikan pertolongan kecuali terhadap kaum yang telah terikat perjanjian antara kamu dengan mereka. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.

(QS. Al-Anfal ayat 72)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement