×

Justin Bieber Dituding Lakukan KDRT, Hailey Baldwin Buka Suara

Rep: viva.co.id / Redaktur: viva.co.id

Ahad , 19 Sep 2021, 13:01 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Hailey Baldwin bicara soal spekulasi bahwa suaminya, Justin Bieber, melakukan KDRT.

VIVA – Hailey Baldwin akhirnya menjernihkan suasana di tengah spekulasi bahwa sang suami, Justin Bieber, telah melakukan kekerasan pada dirinya. Hal itu menyusul video viral di mana Bieber diduga berteriak pada Baldwin.

Dalam sebuah wawancara dengan penyanyi Demi Lovato, supermodel itu akhirnya mengungkapkan kebenaran atas rumor yang beredar.

"Kamu harus tahu kebenaran di balik segalanya. Ada begitu banyak narasi yang beredar tentang saya, tentang dia, tentang kita bersama," kata Hailey di podcast Demi Lovato, dikutip VIVA dari Aceshowbiz, Minggu 19 September 2021. Simak selengkapnya di sini.

"Ada satu narasi besar yang beredar, seperti 'Justin tidak baik padanya dan dia memperlakukannya dengan buruk.' Ini sangat jauh dari kebenaran. Ini adalah kebalikannya," kata wanita 24 tahun itu mengklarifikasi.

Hailey bahkan memuji sang suami dan mengatakan sangat beruntung bisa menjadi istri dari seorang Justin Bieber.

"Saya benar-benar beruntung, saya bersama seseorang yang sangat menghormati saya, yang membuat saya merasa istimewa setiap hari," ujarnya. 

"Jadi ketika saya melihat hal sebaliknya, saya seperti 'Hah?' Dan semua orang di sekitar yang mengenal kami secara pribadi akan mengatakan hal yang sama," tutur Baldwin. 

Dalam wawancara tersebut, Hailey yang menikah dengan Justin Bieber pada 2018 itu juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak keberatan dan merasa senang disebut sebagai istri Justin. 

"Jika ada yang mengatakan, 'Mereka sengsara dalam hubungan mereka.' Sebenarnya, kami benar-benar tidak pernah lebih terobsesi satu sama lain dan kami bersenang-senang bersama," kata dia. 

Bercerita soal pernikahan yang dijalani, Hailey menggambarkan dirinya sebagai sosok yang sangat praktis dan menjadi pemecah masalah. Sementara Justin Bieber, lebih emosional dan sangat sensitif. 

"Sejujurnya, dia sahabatku. Jadi terkadang kamu bahkan tidak perlu mengatakan apa-apa," ujar Hailey Baldwin. 

 

 

Tags :

 
Play Podcast X