Ahad 19 Sep 2021 16:40 WIB

Gong Yoo Ungkap Prioritasnya sebagai Aktor Kian Berubah

Gong Yoo sebut prioritasnya sebagai aktor kian berubah dari waktu ke waktu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Gong Yoo sebut prioritasnya sebagai aktor kian berubah dari waktu ke waktu.
Foto: EPA/JULIEN WARNAND
Gong Yoo sebut prioritasnya sebagai aktor kian berubah dari waktu ke waktu.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Gong Yoo membuka diri tentang bagaimana pendekatannya terhadap pekerjaannya telah berubah seiring berjalannya waktu. Gong Yoo berbagi cerita bahwa prioritasnya sebagai aktor telah berubah dari waktu ke waktu.

“Setelah usia 20-an dan 30-an, sumber kekuatan yang mendorong saya sebagai seorang aktor berubah,” kata aktor kelahiran 10 Juli 1979 itu dilansir Soompi, Ahad (19/9).

Baca Juga

Sebelum mulai mengerjakan sebuah proyek, Gong Yoo mengaku memiliki kekhawatiran tentang seperti apa karakternya dan bagaimana memerankan perannya. Namun, kini, kekhawatiran itu telah berubah.

Alih-alih kekhawatiran tentang itu, Gong Yoo menghabiskan lebih banyak waktu untuk memikirkan dampak seperti apa yang dapat dia berikan pada proyek itu, dampak seperti apa peran dia terhadap karakter lain, dan apakah energi dia sampai pada penonton. Bintang Train to Busan itu mengatakan bahwa pesan keseluruhan dari sebuah proyek menjadi lebih penting baginya, ketika dia memilih perannya.

“Jika sebelumnya, saya hanya melihat karakter saya sendiri, sekarang saya lebih tertarik pada apa yang coba dikatakan oleh produser melalui proyek ini dan pernyataan seperti apa yang ingin mereka buat,” ujar Gong Yoo.

Bintang “Coffee Prince” itu juga berbicara tentang video YouTube terbarunya, yang mendapatkan popularitas karena menunjukkan sekilas sisi alaminya. Dia menjelaskan tidak menggunakan naskah, format, atau rencana untuk membuat suatu video.

“Saya hanya menyalakan kamera di pagi hari dan merekam dengan gaya sadar. Saya ingin menunjukkan diri saya persis seperti saya,” kata Gong Yoo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement