Jumat 01 Oct 2021 12:15 WIB

Buka Resto Mom's Spaghetti, Eminem Layani Pelanggan

Eminem membuka restoran Mom's Spaghetti di Detroit.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Eminem membuka restoran spageti di Detroit, Amerika Serikat.
Foto: EPA
Rapper Eminem membuka restoran spageti di Detroit, Amerika Serikat.

REPUBLIKA.CO.ID, DETROIT -- Rapper Eminem memberikan kejutan kepada pengunjung Mom’s Spaghetti. Dia turun tangan untuk melayani 10 pelanggan pertama dalam antrean saat pembukaan restoran miliknya di Detroit, Amerika Serikat tersebut pada Rabu (29/9) lalu.

Selama pandemi Covid-19, Eminem juga terkenal kerap memberi pasta dengan wadahnya yang terkenal sebagai hadiah untuk petugas kesehatan Detroit. Hari itu, Eminem tampak melayani para pengunjung dari balik jendela pelayanan di restoran pastanya.

Baca Juga

Beberapa kali, Eminem meladeni permintaan selfie dari penggemarnya. Rapper bernama asli Marshall Mathers itu, menurut laman New York Post, sebetulnya terlihat agak tidak antusias saat melayani pelanggan yang juga penggemarnya itu. Padahal, beberapa pendukung rapper yang dijuluki “Slim Shady” itu bahkan telah berkemah sejak pagi untuk mengantisipasi pembukaan resmi Mom's Spaghetti.

Eminem kemudian mengakhiri perannya sebagai pelayan lalu bergegas masuk mobil yang segera dipacu. Gerombolan penggemarsempat mengejarnya saat itu.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِلٰى مَدْيَنَ اَخَاهُمْ شُعَيْبًاۗ قَالَ يٰقَوْمِ اعْبُدُوا اللّٰهَ مَا لَكُمْ مِّنْ اِلٰهٍ غَيْرُهٗۗ قَدْ جَاۤءَتْكُمْ بَيِّنَةٌ مِّنْ رَّبِّكُمْ فَاَوْفُوا الْكَيْلَ وَالْمِيْزَانَ وَلَا تَبْخَسُوا النَّاسَ اَشْيَاۤءَهُمْ وَلَا تُفْسِدُوْا فِى الْاَرْضِ بَعْدَ اِصْلَاحِهَاۗ ذٰلِكُمْ خَيْرٌ لَّكُمْ اِنْ كُنْتُمْ مُّؤْمِنِيْنَۚ
Dan kepada penduduk Madyan, Kami (utus) Syuaib, saudara mereka sendiri. Dia berkata, “Wahai kaumku! Sembahlah Allah. Tidak ada tuhan (sembahan) bagimu selain Dia. Sesungguhnya telah datang kepadamu bukti yang nyata dari Tuhanmu. Sempurnakanlah takaran dan timbangan, dan jangan kamu merugikan orang sedikit pun. Janganlah kamu berbuat kerusakan di bumi setelah (diciptakan) dengan baik. Itulah yang lebih baik bagimu jika kamu orang beriman.”

(QS. Al-A'raf ayat 85)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement