Ahad 03 Oct 2021 18:02 WIB

Momen Haru, Indro Kenang Berkah Besar Warkop DKI

Indro kenang berkah besar Warkop DKI.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Indro Warkop
Indro Warkop

VIVA – Aktor senior Indro Warkop hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Deddy Corbuzier. Dalam konten YouTube itu, Indro dan Deddy berbincang mengenai beberapa hal khususnya soal kemunculan Warkopi yang menghebohkan.

Selain itu, Indro juga mengungkapkan cerita haru terkait putra Dono yang paling kecil bernama Satrio. Satrio ditinggal oleh Dono saat berusia masih kecil. 

Menurut Indro, Satrio merasa sangat bahagia dan terharu pada saat menerima keuntungan dari film Warkop DKI Reborn yang meraih kesuksesan besar.

“Anaknya Dono yang paling kecil, Satrio namanya, dia nggak kenal bapaknya. Bapaknya meninggal saat dia umur 5 atau 6 tahun. Begitu gue bisa Warkop DKI Reborn yang pertama, mereka terima uang yang di luar dugaan," kata Indro Warkop dikutip VIVA, Jumat 1 Oktober 2021.

Dari keuntungan tersebut, Satrio bisa membiayai sekolahnya dan membeli barang-barang yang dibutuhkan. Satrio merasa sangat terharu karena ayahnya masih bisa memberi rezeki meski sudah meninggal dunia. 

"Subsidi dari gua berapa sih dulu? Paling gopek per bulan. Tiba-tiba terima (keuntungan film Warkop DKI Reborn) bisa beli motor, bisa beli mobil, ya bukan mobil mewah ya. Nangis nggak tuh anak," kata Indro.

“’Gua gak kenal bapak gua, tapi bapak gua masih ngirimin duit, untuk sekolah'. Betapa bahagianya gua Ded,” kata Indro menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement