Kamis 07 Oct 2021 09:41 WIB

Netflix akan Edit Nomor Telepon di Serial Squid Game

Pemilik nomor telepon yang tertera di Squid Game kebanjiran pesan iseng.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Serial drama Korea yang tayang di Netflix, Squid Game.
Foto: Netflix
Serial drama Korea yang tayang di Netflix, Squid Game.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Netflix dan perusahaan produksi Squid Game, Siren Pictures, berencana mengedit adegan yang menampilkan nomor telepon di serial populer itu. Nomor telepon tersebut muncul di kartu undangan misterius yang diberikan kepada calon pemain Squid Game.

Nomor telepon itu ternyata merupakan milik seorang warga di Korea Selatan. Dia akhirnya menerima ribuan panggilan iseng dan pesan teks setelah nomor teleponnya disorot di serial Squid Game.

Baca Juga

Stasiun SBS menayangkan wawancara dengan pemilik nomor telepon, Kim Gil-young, yakni seorang perempuan yang menjalankan bisnis di daerah tenggara Seongju. Perempuan itu menunjukkan beberapa pesan yang dia terima, termasuk permintaan untuk bergabung dengan Squid Game.

"Bersama dengan perusahaan produksi, kami sedang bekerja untuk menyelesaikan masalah ini, termasuk mengedit adegan dengan nomor telepon jika perlu," kata Netflix, yang meminta penggemar untuk menahan diri melakukan panggilan atau pesan prank, dilansir CNA Lifestyle, Kamis (7/10).

Baca juga : Jokowi Pimpin Upacara Penetapan Komcad Bentukan Prabowo

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement