Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

29 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Drama Korea Our Blues akan Melibatkan Banyak Pemeran Ternama

Kamis 07 Oct 2021 12:21 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Drama Korea 'Our Blues' dijadwalkan tayang tahun depan (Foto: ilustrasi)

Drama Korea 'Our Blues' dijadwalkan tayang tahun depan (Foto: ilustrasi)

Foto: www.freepik.com.
Drama Korea 'Our Blues' dijadwalkan tayang tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Proyek drama Korea Our Blues dikabarkan akan melibatkan banyak pemeran ternama untuk sebuah serial. Tim produksi mengumumkan pemeran utama yang mengonfirmasi bergabung dengan proyek itu, seperti Lee Byung-hun, Shin Min-ah, Kim Woo-bin, Han Ji-min, Cha Seung-won, Lee Jung-eun, dan Uhm Jung-hwa.

Dilansir Korea Boo pada Kamis (7/10), Our Blues rencananya dipimpin penulis terkenal Noh Hee-kyung (yang menulis serial tvN “Live”). Our Blues menceritakan tentang kehidupan secara umum, berbagi cerita tentang orang-orang di semua tahap kehidupan mereka, apakah itu awal, tengah, atau akhir.

Baca Juga

Dengan latar belakang Pulau Jeju dan kotanya yang hangat, serta perairannya yang luas, berbagai karakter akan menceritakan kisah mereka dalam format omnibus. Lee Byung-hun akan memainkan peran Lee Dong-seok, seorang pemilik toko yang lahir di Jeju. Lee Byung-hun memerankan pria yang tampak lebih kuyu, yang tinggal di pedesaan Jeju.

Shin Min-ah akan memainkan peran Min Seon-ah, seorang wanita yang pindah ke Pulau Jeju, dan akhirnya bekerja bersama Lee Dong-seok. Cha Seung-won akan memainkan peran Choi Han-soo, seorang pria yang kembali ke kampung halamannya di Jeju setelah menjadi pria kota yang sempurna.

Lee Jung-eun akan memainkan peran Jeong Eun-hee, pemilik toko ikan yang bertemu kembali dengan Choi Han-soo, cinta pertamanya yang kembali setelah 30 tahun. Han Ji-min akan memainkan peran Lee Young-ok, seorang penyelam pemula. Dia berasal dari kota, sosok cerdas dan menyenangkan, tetapi juga membawa banyak rumor.

Kim Woo-bin akan memainkan peran sebagai kapten Park Jung-joon, seorang pria berhati hangat yang bertemu dengan Lee Young-ok saat mencari wanita yang tidak akan meninggalkan Jeju. Uhm Jung-hwa akan memainkan peran Go Mi-ran, seorang wanita yang kembali ke Jeju setelah masa sulit tinggal di kota.

Sejumlah aktor di proyek Our Blues sebenarnya dijadwalkan tampil dalam karya Noh Hee-kyung Hear. Namun, Hear membutuhkan banyak syuting di luar negeri, yang ternyata tidak mungkin dilakukan karena pandemi virus corona.

Lee Byung-hun, Kim Woo-bin, dan Han Ji-min setuju untuk tampil dalam karya baru Noh Hee-kyung sebagai gantinya. Our Blues dijadwalkan tayang pada 2022, dan platform penyiarannya belum diputuskan saat ini.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile