Ahad 10 Oct 2021 14:08 WIB

Dwayne Johnson Nyanyi Rap di Lagu 'Face Off'

Dwayne Johnson membuka kerja sama dengan musisi berbagai genre asalkan lagunya cocok.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Dwayne Johnson
Foto: Independent
Dwayne Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sempat mencalonkan diri menjadi presiden dan menggegerkan semua orang, kini Dwayne "The Rock" Johnson merilis debut lagu rap. Dia tampil dalam single baru Tech N9ne berjudul "Face Off" bersama Joey Cool dan King Iso.

Aktor itu menulis bait energiknya sendiri, "Black and Samoan in my veins, my culture bangin’ with Strange." Meskipun ia menggambarkan "Face Off" sebagai debut rap bersejarahnya, dan dia tulis itu di Twitter, namun ini bukanlah hal pertamanya mencoba genre rap.

Johnson pernah muncul di single Wyclef Jean tahun 2000 berjudul "It Don’t Matter" untuk meneriakkan slogan gulatnya, dan dia menjadi subjek "Pie" di WWF: The Music, Vol. 5.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Johnson mengatakan bahwa dia merekam syairnya dalam "Face Off" hanya satu pengambilan saja. Dia dan Tech N9ne terhubung melalui media sosial dan bertemu langsung sebelum pandemi, di lokasi syuting serial "Ballers" yang tayang di HBO.

Awalnya, rencana Tech N9ne adalah agar aktor itu berpidato memberikan motivasi, tetapi Johnson ingin melakukan rap. Dia mengatakan, meskipun tidak akan mengejar karier bermusik, dia akan terbuka untuk berkolaborasi dengan musisi lain (hiphop, blues, country) jika lagunya sesuai dengannya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement