Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

 

20 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Bos Marvel Komentari Dua Film Superhero yang akan Tayang

Rabu 27 Oct 2021 07:16 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

FIlm Spider-Man: No Way Home.

FIlm Spider-Man: No Way Home.

Foto: Sony Pictures Releasing
Perilisan dua film ini sangat dinantikan para penggemar Marvel.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengatakan pengerjaan film Spider-Man: No Way Home dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah hal menakjubkan. Threequel Spider-Man akan dirilis Desember 2021, sedangkan sekuel Doctor Strange tayang di layar lebar pada Mei 2022.

 

Dua rilis yang sangat dinanti-nantikan ini akan semakin membuka gerbang Marvel Cinematic Universe (MCU). Pasalnya, kedua film tersebut akan banyak menampilkan multiverse, sebuah konsep yang sebenarnya sempat dipandang sebelah mata untuk beberapa waktu. Namun konsep ini justru menjadi lebih dari sekedar tema sentral MCU, setelah perilisan “Wandavision” dan “Loki” di Disney+.

Spider-Man: No Way Home kembali diarahkan oleh Jon Watts untuk ketiga kalinya, menyusul kesuksesan dua film Spider-Man sebelumnya, Homecoming dan Far From Home. Peter Parker dari Tom Holland akan berhadapan langsung dengan salah satu penjahat paling ikonik Marvel, Doc Ock, yang diperankan oleh Alfred Molina.

Karakter tersebut adalah salah satu yang sangat familier bagi para penggemar trilogi Spider-Man versi Tobey Maguire, namun, ini tidak familier bagi Parker versi Holland. Momen lingkaran penuh bagi penggemar komik ini menjadi lebih menarik, ketika Sam Raimi (sutradara Spider-Man versi Maguire) akan menyutradarai Multiverse of Madness, yang sangat terkait dengan peristiwa yang akan datang.

Feige pun bercerita mengenai pengalaman kerja samanya dengan Raimi, Watts, dan Molina pada proyek-proyek terbaru. Proyek-proyek itu sangat penting baginya karena dia bekerja secara bersamaan pada dua film, dengan hubungan yang unik dan menarik di antara kedua filmnya.

"Benar-benar sulit dipercaya, mengerjakan film Doctor Strange bersama Sam Raimi di salah satu bagian kantor, lalu mengerjakan film Spider-Man bersama Jon Watts, dan Alfred Molina sebagai Doc Ock, di ruangan kantor lainnya. Itu benar-benar mind-blowing dalam 10 tahun terakhir hidup saya," kata Feige kepada Empire.

Feige adalah produser di trilogi Spider-Man versi Raimi, dan ia bertemu kembali dengan sutradara itu setelah bertahun-tahun. Akan sangat menarik ketika penonton membayangkan seberapa jauh karakter Spider-Man dan juga alam semesta Marvel itu sendiri, ketika keduanya bekerja bersama lagi.

Meski kedua film itu masih dirahasiakan, spekulasi para penggemar tetap tak terelakkan. Kemunculan Maguire pada rilis No Way Home mendatang, telah menjadi topik diskusi besar sejak konfirmasi penampilan Molina dalam film tersebut. Jika ini benar, maka itu akan memasukkan nostalgia Raimi untuk para penggemar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile