Kamis 28 Oct 2021 10:02 WIB

Coldplay Sebut Kerja Sama dengan BTS Luar Biasa

Coldplay mengucapkan terima kasih kepada BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
BTS dan Coldplay resmi berkolaborasi merilis single berjudul
Foto: Big Hit
BTS dan Coldplay resmi berkolaborasi merilis single berjudul "My Universe".

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota band asal Inggris Coldplay, Chris Martin dan Jonny Buckland, membahas tentang kolaborasinya dengan grup K-pop BTS pada episode terbaru "You Quiz on the Block" tvN. Martin dan Buckland membuat penampilan kejutan di variety show yang dipandu Yoo Jae-suk dan Jo Se-ho dalam bahasa Korea, melalui pesan video pada 27 Oktober.

Buckland memperkenalkan album barunya dengan mengatakan Music of the Spheres berbicara tentang semua yang telah mereka lalui. “Cinta, dan kehilangan, dan kebahagiaan, dan persahabatan, dan semua yang dilalui semua orang,” kata Buckland dilansir di Soompi, Kamis (28/10). 

Album baru Coldplay ini menampilkan lebih dari satu kolaborasi dengan artis Korea. Selain terkenal bekerja sama dengan BTS untuk single bersama mereka "My Universe”, video musik untuk lagu "Higher Power" juga menampilkan grup tari Korea Selatan, Ambiguous Dance Company, yang menandai kolaborasi kedua Coldplay dengan perusahaan tari eksperimental.

Berbicara tentang kolaborasi tangga lagu dengan BTS, Buckland menggambarkan bekerja sama dengan BTS sangat luar biasa. “Mereka sangat menawan, sangat baik, dan jelas sangat berbakat. Dan, kami sangat berterima kasih untuk mereka, karena menyanyikan lagu itu,” ujar Buckland.

Martin menyebut kolaborasi itu sangat menyenangkan. “Ini benar-benar kesenangan yang luar biasa, dan lebih dari yang kami bayangkan,” kata dia.

Martin menitipkan pesan ucapan terima kasih kepada BTS. “Satu-satunya pesan yang ingin kami kirimkan ke BTS adalah untuk mengatakan, 'Terima kasih, dan kami mencintaimu’,” ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement