Selasa 09 Nov 2021 15:52 WIB

Drama Jisoo Blackpink dan Jung Hae-in Tayang 18 Desember

Jisoo Blackpink dan Jung Hae-in bintangi drama Snowdrop.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Jisoo Blackpink akan tampil di drama JTBC terbaru, Snowdrop.
Foto:

Snowdrop juga dimeriahkan  Yoo In-na, Jang Seung-jo, Yoon Se-ah, Kim Hye-yoon, dan Jung Yoo-jin. Pada Juli lalu, tim produksi Snowdrop menyelesaikan seluruh proses syuting.

Serial drama yang dibintangi Jung Hae-in dan Kim Ji-soo (Blackpink) itu menimbulkan beberapa kekhawatiran setelah perdebatan dengan tokoh sejarah kehidupan nyata serta distorsi fakta sejarah. Warganet Korea mengajukan petisi untuk membatalkan serial itu melalui The National Petition of South Korea.

Dalam petisi berjudul Penangguhan Pembuatan Film Snowdrop, pemohon menyatakan serial drama itu menghina gerakan demokrasi dan berusaha memuliakan Badan Perencanaan Keamanan Nasional (NSP). Pemohon meminta untuk menghentikan syuting drama dengan sekitar 220 ribu warga menandatangani petisi itu.

Perusahaan penyiaran yang menayangkan Snowdrop menyatakan bahwa kontroversi itu disebabkan dari informasi yang terfragmentasi, seperti sinopsis yang tidak lengkap dan bagian dari deskripsi karakter. Perusahaan produksi mengklaim bahwa Snowdrop bukan drama yang meremehkan prodemokrasi atau mengagungkan mata-mata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement