Selasa 16 Nov 2021 11:22 WIB

Pernah Lupa Tuhan, Sandrinna Michelle Kerap Sempatkan Sholat

Aktris Sandrinna Michelle sempat menjadi perhatian publik lantaran penampilannya.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Sandrinna Michelle
Sandrinna Michelle

VIVA – Aktris Sandrinna Michelle sempat menjadi perhatian publik lantaran penampilannya. Sandrinna bahkan sempat mendapat kritikan tajam karena menggunakan pakaian yang terbuka.

Padahal, sosoknya sering mengucapkan ucapan atau doa Islam dalam kesehariannya. Sontak saja, hal itu membuatnya selalu membuat para netizen bertanya-tanya tentang agama yang dipeluknya.Hal ini pun disadari oleh aktris yang berperan dalam sinetron Dari Jendela SMP itu.

"Jadi banyak banget orang-orang yang nanyain agama aku, iya aku kan sering ngomong Masha Allah, Alhamdulillah, Insya Allah. Bukan berarti mungkin kalau pakaian aku kurang tertutup, selalu bilang ‘Agamanya apa’. Orang-orang kadang nanyanya kayak gitu kadang aku berpakaiannya kebuka, mungkin pas kemarin dance TikToknya agak terlalu (terbuka). Ya menurut aku sih itu terserah orang ya,” ujar Sandrinna Michelle di YouTube Sandrinna Michelle TV.

Selain itu, dalam tayangan tersebut, Sandrinna juga mengaku dirinya sempat mengenyam pendidikan playgroup di sekolah kristen . Sandrinna bahkan mengaku, mengaku mendapatkan perlakuan kasar berupa hinaan karena memeluk Islam tapi mengenyam pendidikan di sekolah Kristen.

“Jadi biasanya dulu kan aku playgroup-nya Kristen ya, jadi biasanya aku suka berdoa di depan foto Jesus gitu. Aku sendiri aja. Aku makan pun sendiri. Kalau lagi Natal, kan ada Santa ya? Yaudah sendiri gitu,” ungkap Sandrinna Michelle di YouTube Belly Iverzon.

Sandrinna mengaku padahal dirinya ingin bisa berbaur dan bergaul dengan teman-temannya itu.

 

“Aku gak pernah tahu kenapa aku berbeda. Karena kadang aku pengen ngobrol, aku pengen mendekat ke mereka dan itu kayak ‘Get off’,” kata dia.

Sempat Lupa Tuhan

Sandrinna Michelle mengaku sempat lupa pada Tuhan. Namun, gadis kelahiran 11 Januari 2007 ini bertekad menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dia pun berusaha menyempatkan untuk melaksanakan ibadah shalat ketika dihadapkan pada jadwal syuting yang padat.

“Iya aku sekarang lagi mencoba untuk menempatkan shalat. Iya jadi kalau lagi syuting, kan ada waktunya ya. Bunyi adzan, pasti aku minta ‘Bentar ya aku shalat bentar di Villa’. Boleh (kata kru syuting). Baru-baru sekarang karena aku ngerasa aku harus mendekatkan diri aku ke Tuhan lagi, aku ngerasa terlalu melupakan Tuhan jadi sekarang aku mencoba untuk mendekatkan diri aku," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement