Selasa 16 Nov 2021 16:11 WIB

BTS akan Tampil Lagi di Acara James Corden

BTS akan membintangi "The Late Late Show" pada 24 November waktu Korea.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Qommarria Rostanti
BTS akan kembali tampil dalam acara James Corden (ilustrasi).
Foto: EPA
BTS akan kembali tampil dalam acara James Corden (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop, BTS, akan tampil kembali di acara "The Late Late Show with James Corden”. Big Hit Music mengungkapkan, grup tersebut akan membintangi acara bincang-bincang hit CBS, “The Late Late Show” pada 24 November waktu Korea.

BTS akan secara pribadi mengunjungi studio untuk berpartisipasi dalam wawancara dengan pembawa acara James Corden dan untuk menampilkan “Permission to Dance.” Dilansir di Soompi, Selasa (16/11), BTS sebelumnya muncul sebagai tamu di acara itu pada tahun lalu pada November melalui wawancara video dan mereka menampilkan "Life Goes On" dan "Dynamite" yang difilmkan di Korea karena Covid-19.  

Baca Juga

Ini akan menjadi pertama kalinya dalam satu tahun 10 bulan sejak BTS mengunjungi studio di Amerika Serikat ketika mereka membawakan "Black Swan" pada Januari 2020. Saat ini, BTS sedang bersiap untuk konser luring mereka yang akan datang “BTS Permission to Dance on Stage" di Los Angeles, California, AS. Empat pertunjukan secara total akan diadakan di SoFi Stadium pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember. Penampilan BTS di “The Late Late Show” akan tayang pada 24 November pukul 17:37 waktu Korea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement