Rabu 17 Nov 2021 12:00 WIB

Jalani Kemoterapi, Ari Lasso: Saya Sudah Gundul

Jalani kemoterapi, Ari Lasso mengaku sudah gundul kepala.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Penampilan Ari Lasso telah berkepala gundul
Penampilan Ari Lasso telah berkepala gundul

VIVA – Untuk pertama kalinya, penyanyi Ari Lasso mengunggah foto yang menampilkan dirinya pada saat sudah menjalani kemoterapi. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Ari Lasso saat ini tengah mengidap sakit kanker limfoma.

Ari mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan penutup kepala. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ari mengaku memberanikan diri untuk memposting foto tersebut ke Instagram pribadinya.

Saat ini, Ari sudah menjalani kemoterapi untuk yang ketiga kalinya. Ia mengaku sudah setengah jalan menjalani kemoterapi. 

“Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian smua,” tulis Ari Lasso dikutip VIVA, Rabu, 17 November 2021.

Saat ini, Ari mengaku sudah gundul seperti Ahmad Dhani, Deddy Corbuzier, dan Anji. Meski begitu, ia yakin rambutnya masih bisa tumbuh menjadi gondrong kembali.

Diketahui, Ari Lasso selama ini memang dikenal sebagai musisi yang memiliki rambut gondrong.

“Ya, sy sudah gundul sperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi,” tulis Ari Lasso.

Di akhir tulisannya itu, Ari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik kepada dirinya. “Trimakasih doanya teman2 love u full !!! Tuhan membalas #arilasso #alassgundul #alas2021,” tulis Ari Lasso.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement