Rabu 17 Nov 2021 14:07 WIB

Soundtrack Nussa Raih Piala AMI 2021

Sountrack film Nussa menjadi Lagu Anak-Anak Terbaik AMI 2021.

Red: Reiny Dwinanda
Poster film Nussa. Sountrack Nussa berjudul Kejutanku meraih AMI Awards 2021.
Foto: Visinema Pictures
Poster film Nussa. Sountrack Nussa berjudul Kejutanku meraih AMI Awards 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Film Nussa berhasil memenangkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2021 sebagai Lagu Anak-Anak Terbaik. Sebelumnya, film garapan Visinema dan The Little Giantz ini meraih piala citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2021 untuk kategori Film Animasi Panjang Terbaik.

Kini, lewat soundtrack berjudul "Kejutanku", Nussa kembali mendapat penghargaan di ajang musik paling bergengsi di Indonesia. Lagu tersebut diciptakan oleh Ifa Fachir dan Simhala Avadana.

Baca Juga

Ifa mengatakan bahwa "Kejutanku" adalah representasi dari berbagai adegan dalam film Nussa. Lagunya juga beberapa karakter yang ada.

"Mulai dari merepresentasikan kejutan Nussa untuk orangtuanya, hingga merepresentasikan kejutan dari sosok Abba," kata Ifa melalui siaran resminya dikutip pada Rabu.

"Kejutanku" dinyanyikan oleh para aktor dan aktris cilik film Nussa, yakni Muzzaki Ramdhan (Nussa), Ocean Fajar (Rarra), Malka (Abdul), dan Widuri Puteri (Syifa). Keempatnya juga mendapat bimbingan dari Ifa dan Simhala.

Sebelumnya, Ifa sudah sering terlibat dalam pembuatan musik untuk film-film layar lebar, salah satunya Keluarga Cemara. Sedangkan karya Simhala Avadana dapat dinikmati lewat lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Naura.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement