Kamis 18 Nov 2021 16:44 WIB

Gelar Pesta Ala Squid Game, Chrissy Teigen Disebut tak Peka

Chrissy Teigen mengundang teman selebritasnya untuk pesta ala Squid Game.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Istri musisi John Legend, Chrissy Teigen, menggelar pesta bertema Squid Game pada akhir pekan lalu.
Foto: EPA
Istri musisi John Legend, Chrissy Teigen, menggelar pesta bertema Squid Game pada akhir pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesta mewah Chrissy Teigen menuai kritik dari para penggemar. Pesta yang digelar pada akhir pekan lalu itu dihadiri banyak selebritas dengan mengambil tema Squid Game, drama orisinal Netflix.

Squid Game adalah sebuah serial drama Korea yang mengangkat perlombaan dengan peserta orang-orang yang terlilit utang. Mereka rela melakukan berbagai jenis permainan yang mempertaruhkan nyawa dan membahayakan demi mendapatkan hadiah uang tunai.

Baca Juga

Untuk membuat pestanya di rumahnya menjadi semirip mungkin dengan lokasi syuting Squid Game, Teigen bersama suaminya, John Legend, menyewa perencana pesta Wife of the Party. Menurut majalah People, mereka membuat tangga labirin, tempat tidur susun, dan celengan besar berisi uang tunai seperti di Squid Game.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by chrissy teigen (@chrissyteigen)

Teigen juga membagikan foto-foto dari pesta tersebut di media sosial. Foto tersebut menampilkan serangkaian kostum Squid Game.

"Di mana aku harus mulai!! malam yang benar-benar epik. mimpi saya menjadi kenyataan, menyaksikan teman-teman saya bertarung sampai mati," tulis Teigen dalam keterangan foto-fotonya itu.

Pesta ala Squid Game itu menimbulkan kesan yang tak baik kepada para penggemar Teigen. Mereka mengecam pilihan tema ibu dua anak ini.

"Saya minta maaf, orang kaya benar-benar tidak peka," komentar seorang warganet. Dia melanjutkan, serial Squid Game secara harfiah membawa cerita tentang orang-orang yang hidupnya sangat buruk karena menjadi miskin.

"Sehingga mereka lebih suka memainkan permainan hidup atau mati, secara harfiah untuk melarikan diri kembali ke kemiskinan, dan Chrissy Teigen benar-benar memainkan itu di rumahnya," ungkap warganet ittersebut.

Warganet lain menulis bahwa sebenarnya dia adalah penggemar Teigen. Namun, dia tak setuju dengan pesta tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement