Wednesday, 24 Syawwal 1443 / 25 May 2022

Wednesday, 24 Syawwal 1443 / 25 May 2022

Tubagus Joddy Sebut Vanessa Angel Sempat Sadar Pasca Kecelakaan

Jumat 19 Nov 2021 22:41 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Vanessa Angel.

Vanessa Angel.

Fakta baru peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel terungkap

VIVA – Fakta baru tentang peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terungkap. Salah satunya terkait dengan kondisi sesaat setelah kecelakaan yang terjadi di Tol Jombang Jawa Timur pada Kamis, 4 November lalu.

Ayah Bibi, Faisal mengatakan bahwa ia sempat menghubungi sang sopir Tubagus Joddy, yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka peristiwa kecelakaan tersebut.

"Adiknya Febri (Bibi) telepon, 'Pah si Bebi kecelakaan’. ‘Astagfirullah, di mana?’ ‘Ndak tahu pah, di Surabaya'. Saya kemudian telepon Joddy, si supir. Saya telepon. Dia nangis, Gala nangis. Saya tanya, Iitu kenapa?' 'Om, kecelakaan'. ‘Bagaimana keadaan Bibi? ‘Belum kelihatan om'," kata Faisal saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Hotman Paris, dikutip VIVA, Jumat, 19 November 2021.

Dalam percakapan itu, diketahui Joddy sempat mengatakan kepada Faisal bahwa Vanessa Angel sempat terlihat sadar pasca kecelakaan itu.

"'Terus Vanessa gimana?' 'Sadar om, sadar.’ 'Sadar gimana?' Pas ngomong gitu langsung masuk foto, wah parah banget, lemas," ucapFaisal.

Faisal kemudian menghubungi sang istri. Istri dari Faisal pun menangis saat tiba di rumah. Saat itu, ayah Bibi Ardiansyah langsung menceritakan insiden yang terjadi pada anak sulungnya dan juga menantunya itu.

"Saya telepon mamanya, 'Mah, musibah besar mah. Mama datang ke sini.’ Istri saya lama datangnya, saya bilang, ‘Cepat mah, cepat. Papa enggak tahan.’ Istri saya datang, saya ceritain. Dia udah nangis pas datang," jelas Faisal.

Faisal kemudian menelepon kembali Tubagus Joddy untuk mencari tahu keadaan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel dan Gala. Namun, saat ditelepon oleh Faisal, Tubagus Joddy terdengar panik.

"Kemudian saya telepon lagi. 'Joddy, tolong kamu ngomong yang jelas. Bagaimana keadaan anak saya sekarang?’ Saya bilang gitu. Dia enggak bisa ngomong. Dia bilang, ‘Ibu pingsan’. ‘Terus Gala gimana?’ ‘Belum om.’ Dia ngomong enggak jelas. Saking paniknya, enggak jelas ngomongnya," ucap Faisal.

Faisal juga mengungkapkan bahwa saat ia menghubungi Tubagus Joddy, ayah Bibi Ardiansyah itu juga menerima foto yang memperlihatkan tangan yang diungkapnya adalah foto tangan anaknya, Bibi.

"Jadi saya berkesimpulan ini udah musibah. Soalnya saya lihat foto masuk, tangan begini sebelah kiri itu tangan Bibi karena Bebi duduk sebelah kiri. Wah, ini udah enggak benar. Saya telepon lagi enggak diangkat. Beberapa kali saya telepon enggak diangkat," kata Faisal.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile