Rabu 01 Dec 2021 16:42 WIB

Billie Eilish Takut pada Pinggir Kasur, Ini Alasannya

Semua kasur dan sofa Billie Eilish tidak memiliki kolong.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Billie Eilish menceritakan ketalutannya yang cukup unik. Dia takut terhadap tepi tempat tidur (ilustrasi).
Foto: AP/Vianney Le Caer/Invision
Billie Eilish menceritakan ketalutannya yang cukup unik. Dia takut terhadap tepi tempat tidur (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Billie Eilish menceritakan ketakutannya yang cukup unik. Hal itu juga pernah dia ungkapkan dalam video yang difilmkan pada 18 Oktober 2021. 

Hal yang paling dia takuti itu adalah pinggir tempat tidur atau kasur. "Hal pertama yang terlintas dalam pikiranku adalah ketika kakiku dekat dengan bagian tepi tempat tidur. Itu bagian paling menakutkan dari hari saya, setiap hari," ujar Eilish dalam wawancara tahunan kelimanya dengan Vanity Fair.

Baca Juga

Penyanyi berusia 19 tahun itu mengaku sering sampai muntah saat kakinya terlalu dekat dengan tepi tempat tidurnya. Jadi dia harus melompat ke tempat tidurnya, dan harus memberi jarak hingga dua kaki dari tepi tempat tidur.

"Saya tidak bisa menahan diri untuk tidak muntah. Itu menjijikkan. Itu membuat saya takut," kata pelantun "Bad Guy" itu, dilansir di laman Insider, Rabu (1/12).

Alasan dia takut dengan tepi tempat tidur karena dia takut pada "sesuatu" yang mungkin berada di bawahnya. Maka, ketika dia harus keluar dari rumahnya, dia meminta agar tempat singgahnya untuk bertumpu pada tanah saja sehingga tidak ada kolongnya.

"Semua kursi saya, sofa saya, tempat tidur saya, semuanya menempel ke tanah. Tidak ada kolong. Saya lebih suka kehilangan ruang penyimpanan di bawah tempat tidur saya, dibandingkan harus melangkah cukup jauh ke tempat tidur," ujar Eilish.

"Saya tidak terlalu takut dengan hal-hal yang menakutkan. Saya memiliki anaconda besar yang bisa benar-benar hampir mencekik saya sampai mati dan itu sangat menyenangkan. Sangat menyenangkan," kata dia lebih lanjut.

Selain itu, hal paling menakutkan yang pernah dilakukannya adalah jatuh cinta. Beberapa lagu di album kedua Eilish, Happier Than Ever, membahas ketidakseimbangan kekuatan antara seorang remaja dan minat cinta yang tidak disebutkan namanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement