Rabu 08 Dec 2021 08:10 WIB

Fakta Jelang Laga Bayern Muenchen Vs Barcelona

Muenchen telah memenangkan tiga laga terakhir vs Barcelona di Liga Champions.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bayern Muenchen Vs Barcelona.
Foto: FCBarcelona.co.id
Bayern Muenchen Vs Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengisyaratkan satu kata yang harus dibawa pemain Barcelona saat melawan Bayern Muenchen pada matchday pamungkas Grup E Liga Champions 2021/2022 di Stadium Allianz Arena, Muenchen, Kamis (9/12) dini hari WIB nanti. Kata yang diusung itu adalah menang.

Berikut lima fakta angka Bayern Muenchen Vs Barcelona:

Baca Juga

2 -- Barcelona hanya menelan dua kekalahan dalam 13 pertandingan tandang terakhir melawan klub Jerman di Liga Champions, menang enam dan imbang lima.

3  -- Bayern Muenchen telah memenangkan tiga pertemuan terakhir melawan Barcelona di kompetisi Liga Champions dengan catatan 3-2 pada Mei 2015, 8-2 Agustus 2020, dan 3-0 pada September 2021 kemarin.

5  -- Bayern Muenchen tidak terkalahkan dalam lima partai saat menjamu Barca di kompetisi Eropa, menang tiga dan imbang dua.

5  -- Bayern Muenchen memiliki rata-rata lima gol per pertandingan kandang di Liga Champions sejauh musim ini, menang 5-0 atas Dynamo Kiev, dan 5-2 dari Benfica.

7  -- Barcelona hanya meraih tujuh poin dari lima partai di Liga Champions musim ini, menang dua, imbang sekali, dan kalah dua kali.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ وَاتْلُ عَلَيْهِمْ نَبَاَ نُوْحٍۘ اِذْ قَالَ لِقَوْمِهٖ يٰقَوْمِ اِنْ كَانَ كَبُرَ عَلَيْكُمْ مَّقَامِيْ وَتَذْكِيْرِيْ بِاٰيٰتِ اللّٰهِ فَعَلَى اللّٰهِ تَوَكَّلْتُ فَاَجْمِعُوْٓا اَمْرَكُمْ وَشُرَكَاۤءَكُمْ ثُمَّ لَا يَكُنْ اَمْرُكُمْ عَلَيْكُمْ غُمَّةً ثُمَّ اقْضُوْٓا اِلَيَّ وَلَا تُنْظِرُوْنِ
Dan bacakanlah kepada mereka berita penting (tentang) Nuh ketika (dia) berkata kepada kaumnya, “Wahai kaumku! Jika terasa berat bagimu aku tinggal (bersamamu) dan peringatanku dengan ayat-ayat Allah, maka kepada Allah aku bertawakal. Karena itu bulatkanlah keputusanmu dan kumpulkanlah sekutu-sekutumu (untuk membinasakanku), dan janganlah keputusanmu itu dirahasiakan. Kemudian bertindaklah terhadap diriku, dan janganlah kamu tunda lagi.

(QS. Yunus ayat 71)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement