Jumat 24 Dec 2021 15:54 WIB

Makmum 2 Siap Tayang, Titi Kamal Terbebani Kesuksesan Film Pertama

Makmum 2 yang dibintangi Titi Kamal akan tayang 30 Desember 2021.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Titi Kamal di film Makmum 2.
Titi Kamal di film Makmum 2.

VIVA – Film Makmum 2 yang dibintangi oleh Titi Kamal akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 30 Desember 2021 mendatang. Selain Titi Kamal, film Makmum 2 juga dibintangi oleh Marcella Zalianty dan Samuel Rizal. 

Sebelumnya, Titi juga membintangi film Makmum yang pertama. Sebagai informasi, film Makmum pertama berhasil mencetak kesuksesan di Indonesia dan Malaysia hingga meraih rekor MURI. 

Di Malaysia, film Makmum memecahkan rekor sebagai film Indonesia pertama yang paling laris di Malaysia pada tahun 2018/2019.

Melihat kesuksesan yang diraih film pertamanya, Titi Kamal mengaku merasa terbebani ketika Makmum 2 akan segera tayang.

“Soal terbebani atau enggak, pasti ya. Karena yang pertama di Malaysia dan negara lain dapat apresiasi. Promosi juga bisa leluasa dan gencar,” kata Titi Kamal di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis malam, 23 Desember 2021.

 

Untuk film Makmum 2 ini, Titi juga merasa terbebani terutama karena adanya pandemi COVID-19, sehingga tidak bisa melakukan promosi secara leluasa. Meski begitu, Titi yakin film Makmum 2 ini dapat menyuguhkan cerita menarik yang dapat memikat hati penonton.

“Untuk yang sekarang kan ada pandemi jadinya kepikiran ini gimana nih. Ini ada waktu lebih untuk post production 30 hari itu sih bedanya. Aku yakin sih ini akan jadi produksi yang keren banget ya,” ucap Titi.

Film Makmum 2 bercerita tentang Rini (Titi Kamal) yang ditinggal wafat oleh bude yang membesarkannya. Saat pulang kampung untuk melayat, anak Rini satu-satunya, yakni Hafis, hilang dan ditemukan tak sadarkan diri di tengah hutan. 

Rini harus berjuang menyelamatkan Hafis. Di saat itu juga, Rini kembali diganggu oleh sosok ghaib menyerupai makmum, yang membuat imannya goyah dan menyebabkan anaknya berada dalam kondisi berbahaya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement