Kamis 30 Dec 2021 16:40 WIB

Jelang Pergantian Tahun, Dewan Pembina Golkar Beri Catatan untuk Internal Partai

Dewan Pembina Partai Golkar (PG) memiliki sejumlah catatan dan pesan untuk internal.

Red: Agung Sasongko
Aburizal Bakrie
Foto:

Di lain pihak, tahun 2022 menyisakan persoalan pemerintahan yang masih memerlukan penanganan serius. Pandemi Covid-19 belum berakhir yang berdampak terhadap kehidupan masyarakat dan perekonomian negara," tambahnya.

Sekretaris Dewan Pembina PG, Hafiz Zawawi menambahkan, kondisi tersebut memerlukan keterlibatan dan dukungan dari kader Golkar terutama yang berada di lingkungan pemerintahan dan legislatif untuk bersama Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, yang juga menjabat Menko Perekonomian.

"Serta sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, mensukseskan penanganan pandemi. Sekaligus mendorong kegiatan ekonomi masyarakat dan pemulihan perekonomian nasional," ucap Hafiz.

Menurutnya, sukses pemulihan perekonomian nasional di tahun 2022 merupakan langkah awal kebangkitan ekonomi Indonesia.

"Jika kita tidak bisa memanfaatkan momen ini dan tidak bisa melewatinya dengan sukses boleh jadi perekonomian nasional mengalami kemunduran dan Indonesia akan tertinggal di tengah percaturan antar bangsa, regional dan global," jelasnya.

Oleh karena itu kata Hafiz, PG harus secara aktif dan kreatif memberikan kontribusi dan usulan dalam usaha kebangkitan ekonomi ini.

"Sehingga dapat menunjukkan peranan nyata bagi pembangunan nasional dan juga memberikan dampak positif bagi kemajuan Partai Golkar," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement