Kamis 30 Dec 2021 21:58 WIB

Mahasiswa Universitas BSI Raih Peringkat Magang Terbaik Magang GNIK ASABRI

Tiga mahasiswa dari Universitas BSI sukses memborong predikat magang terbaik

Red: Gita Amanda
Tiga mahasiswa dari Universitas BSI sukses memborong predikat sebagai peserta magang terbaik di Program Magang ASABRI periode 1 2021.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Tiga mahasiswa dari Universitas BSI sukses memborong predikat sebagai peserta magang terbaik di Program Magang ASABRI periode 1 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Sebanyak 16 mahasiswa  dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berhasil menyelesaikan kegiatan magang bersertifikat periode 1 tahun 2021 di PT ASABRI (Persero). Acara penutupan program magang ini, dilaksanakan secara virtual pada Kamis (30/12). Tiga mahasiswa dari Universitas BSI sukses memborong predikat sebagai peserta magang terbaik periode 1 2021.

Khansa Mayrizka, mahasiswi prodi Administrasi Perkantoran berhasil meraih peringkat satu dengan nilai 99. Roozicha Amelia mahasiswi prodi Akuntansi menjadi peringkat dua nilai yang diperoleh 93. Untuk peringkat tiga diraih oleh Arinda Tria Destiani dari prodi Administrasi Perkantoran dengan nilai 93.

Baca Juga

Selain itu, Nadila Andika Rahma, dari program studi (prodi) Sistem Informasi dan Arinda Tria Destiani dari prodi Administrasi Perkantoran berhasil menciptakan aplikasi perpustakaan online di PT ASABRI.

“Terobosan yang saya beri adalah merancang Perpustakaan Online PT ASABRI (Persero) Berbasis Website yang akan diimplementasikan disana dan menjadi suatu Best Achievement (Pencapaian terbaik) untuk saya. Semoga sistem ini menjadi terobosan unggul untuk PT ASABRI (Persero) yang kompleks, fungsional dan user friendly,” ujar Nadila.

Sementara itu, Sriyadi, selaku kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI mengucapkan selamat dan sukses kepada mahasiswa/i atas pencapaian yang luar biasa dalam menciptakan aplikasi perpustakaan online serta meraih predikat sebagai peserta magang terbaik dalam program magang ini.

“Kami berharap, di batch selanjutnya, PT ASABRI (Persero) dan GNIK bisa memberikan lebih banyak kesempatan rekrutmen magang bagi mahasiswa Universitas BSI. Jadikan edukasi yang selama ini diperoleh dari PT ASABRI (Persero) dan GNIK sebagai pijakan untuk berani mengeksplor diri. Belajar dan belajar dimanapun dan kapanpun berada,” ungkap Sriyadi.

Sementara itu, direktur SDM & Hukum ASABRI, Sri Ainin Muktirizka menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas partisipasi dari peserta magang atas kontribusi nyata yang telah diberikan kepada PT ASABRI.

“Saya sebagai perwakilan PT ASABRI (Persero) merasakan manfaat atas kehadiran peserta magang. Salah satunya dengan dibuatnya aplikasi perpustakaan online dari mahasiswa Universitas BSI. Aplikasi itu akan diterapkan pada divisi Latbang,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement