Senin 17 Jan 2022 17:28 WIB

Peter Rabbit 2: The Runaway, Film Menyenangkan untuk Keluarga

Peter Rabbit 2: The Runaway sudah tayang di bioskop sejak 14 Januari 2022.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Peter Rabbit 2. Sekuel Peter Rabbit ini masih didasarkan cerita dari buku dengan judul sama karya Beatrix Potter.
Foto:

Meskipun film pertama lebih baik, tetapi Peter Rabbit 2: The Runaway menghadirkan banyak humor verbal yang bisa membuat tertawa terbahak-bahak. Ada dua alur berbeda di film ini, di mana Bae fokus mengembangkan sekual bukunya dengan penerbit dan kisah pencurian Peter bersama Barnabas.

Terasa baik-baik saja mengikuti kedua cerita itu, karena plotnya terikat satu sama lain dengan cukup bagus. Efek di film arahan sutradara Will Gluck ini sungguh bagus.

Tim seakan tahu di mana mendapatkan sudut kamera yang tepat, jenis pencahayaan berubah-ubah, dan para binatang terlihat semakin benar-benar ada dan mereka memiliki massa. Film yang tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak 14 Januari 2022 itu memiliki hal-hal menyenangkan yang bisa ditonton anak-anak, misalnya saja tentang pasar rakyat.

Karakter Peter terlihat lebih matang dengan penambahan beberapa kepribadian. Film ini sangat mudah ditebak alurnya, sehingga tak sulit bagi anak-anak untuk mencernanya.

Isi 10 menit terakhir dari film tampak seperti seluruh sekuel yang dibahas antara Bae dan penerbit, di mana mereka melakukan perjalanan untuk menyatukan kembali keluarga Peter. Mereka pergi ke lautan dan melakukan aksi kejar-kejaran dengan kendaraan.

Yang bermasalah dengan film ini, baik pesan, plot, dan poinnya, semua terasa terburu-buru dan tiba-tiba. Sekuel Peter Rabbit ini memiliki pesan bagus yang benar-benar terasa seperti tema sentral.

Tema itu terasa seperti teritegrasi sangat baik dengan cerita. Anak-anak akan mendapat pesan yang bagus, bukan pesan omong kosong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement