Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

1 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Respons Giuseppe Marotta Soal Rumor Minat Inter Milan pada Dybala

Senin 17 Jan 2022 12:01 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto

Striker Juventus Paulo Dybala. Inter Milan dikabarkan berminat merekrut Dybala.

Striker Juventus Paulo Dybala. Inter Milan dikabarkan berminat merekrut Dybala.

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Marotta membantah soal minat Inter Milan untuk merekrut Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Situasi kontrak Paulo Dybala bersama Juventus coba dimanfaatkan sejumlah klub besar Eropa, tidak terkecuali Inter Milan. I Nerazzurri sempat dikabarkan membuka kemungkinan merekrut penyerang asal Argentina itu begitu kontraknya habis pada akhir musim ini.

Bahkan, jurnalis sepak bola asal Italia, Gianluca Di Marzio, menyatakan, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, dilaporkan telah menjalin komunikasi informal dengan Dybala terkait kemungkinan merapat ke La Beneamata pada akhir musim ini. Namun, menurut Di Marzio, La Beneamata memang belum melayangkan penawaran formal kepada I Bianconeri.

Baca Juga

Marotta merupakan salah satu sosok yang mendatangkan Dybala dari Palermo ke Juventus pada 2015. Pada saat itu, Marotta menjabat sebagai Direktur Olahraga I Bianconeri. Upaya mendatangkan kembali penyerang berusia 28 tahun ini coba diulangi Marotta pada saat ini.

Sosok yang dipercaya menjabat CEO Inter Milan pada 2018 itu pun mengaku cukup memaklumi munculnya rumor ketertarikan I Nerazurri terhadap Dybala. Tidak hanya terkait kemampuannya di atas lapangan, situasi kontrak penyerang berjuluk La Joya itu juga dinilai cukup menguntungkan buat klub lain untuk memboyong Dybala.

Kendati begitu, Marotta membantah soal minat Inter Milan untuk merekrut Dybala.

''Kami telah memiliki empat penyerang di skuad kami. Kami cukup puas dengan komposisi pemain di lini tengah. Kami tidak memiliki rencana untuk menambah pemain anyar di area tersebut,'' ujar Marotta kepada DAZNA seperti dikutip Football Italia, Senin (17/1).

Di skuadnya saat ini, La Beneamata memang memiliki empat penyerang, yaitu Lautaro Martinez, Edin Dzeko, Alexis Sanchez, dan Martin Satriano. Kepergian Romelu Lukaku pada awal musim ini pun digantikan manajemen I Nerazzurri dengan mendatangkan Edin Dzeko yang berstatus free transfer dari AS Roma.

Di sisi lain, kontrak Dybala bersama Juventus akan habis pada 30 Juni 2022 atau seiring berakhirnya kompetisi musim ini. Meski terus disebut-sebut bakal segera memperpanjang kontrak, Dybala hingga kini belum juga membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru bersama Si Nyonya Tua.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile