Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

15 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sekjen NATO dan PM Spanyol Bahas Ketegangan Rusia-Ukraina

Senin 24 Jan 2022 14:40 WIB

Red: Esthi Maharani

Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan  melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS).  Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS). Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Jens Stoltenberg berterima kasih kepada Spanyol atas kontribusi Spanyol kepada NATO

ANKARA -- Sekretaris Jenderal NATO Jens Stoltenberg dan Perdana Menteri Spanyol Pedro Sanchez mengadakan diskusi pada Ahad (23/1/2022) terkait meningkatnya ketegangan antara Rusia dan Ukraina.

"Berbicara dengan PM @sanchezcastejon untuk mempersiapkan #NATOSummit di Madrid," kata Stoltenberg di Twitter.

“Saya berterima kasih atas kontribusi vital #Spanyol untuk #NATO, yang baru-baru ini mengirim kapal perang Blas de Lezo. Kami membahas #Rusia & #Ukraina. Kami berdiri bersatu, siap membela satu sama lain & siap berdialog,” kata Stoltenberg.

Sanchez sebagai balasannya mengatakan bahwa "Spanyol berkomitmen untuk keamanan Eropa" di Twitter.

“Kami mendukung kedaulatan dan integritas wilayah Ukraina dan percaya bahwa diplomasi dan dialog akan menjadi cara untuk mengurangi eskalasi krisis ini,” tambah Sanchez.

Kapal itu awalnya akan bergabung dengan misi NATO dalam waktu sekitar tiga minggu, tetapi keberangkatannya dipercepat karena krisis antara Rusia, Ukraina dan sekutunya meningkat.

Kapal perang Spanyol akan bergabung dengan Standing NATO Maritime Group 2 (SNMG2), yang terdiri dari kapal perang Turki dan Italia, menurut situs web NATO.

sumber : https://www.aa.com.tr/id/dunia/sekjen-nato-dan-perdana-menteri-spanyol-bahas-ketegangan-rusia-ukraina/2483571
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile