Friday, 26 Syawwal 1443 / 27 May 2022

Friday, 26 Syawwal 1443 / 27 May 2022

Ucapan Menyentuh NCT 127 Setelah Menangkan Daesang

Selasa 25 Jan 2022 02:14 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

NCT 127 sesuai memenangkan penghargaan Daesang di Seoul Music Awards. (ilustrasi).

NCT 127 sesuai memenangkan penghargaan Daesang di Seoul Music Awards. (ilustrasi).

Foto: EPA-EFE/KIM HEE-CHUL
NCT 127 meraih penghargaan tertinggi di Seoul Music Awards.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Setelah memenangkan Daesang di acara 31st Seoul Music Awards, beberapa anggota NCT 127 mengunggah kebahagiaan mereka di Instagram. NCT 127 membawa pulang Daesang untuk pertama kalinya pada upacara penghargaan tahunan itu.

Anggota NCT 127, Doyoung, berbagi pesan menyentuh dan membuka tentang mimpinya di Instagram Story. Dia mengatakan, NCT 127 baru saja menerima penghargaan besar yang sangat berarti bagi mereka.

Baca Juga

“Sejujurnya, karena itu adalah sesuatu yang tidak saya harapkan sama sekali, saya benar-benar terkejut, jadi saya tidak bisa mengatakan semua yang ingin saya katakan, itulah sebabnya saya memutuskan untuk menulis beberapa kata di sini,” kata Doyoung dilansir Soompi, Senin (24/1/2022).

Doyoung berbagi cerita bahwa saat nama grupnya dipanggil untuk penghargaan itu, dia memikirkan banyak hal. Sebelum debut pada 2016 atau saat menjadi trainee, Doyoung memiliki mimpi yang besar dan tinggi. Tentu saja memenangkan Daesang adalah bagian besar dari mimpi itu.

Namun seiring berjalannya waktu, Doyoung yang sibuk berlomba sambil memikirkan masa kini kemudian merasa mimpi-mimpi itu berangsur-angsur memudar, berkurang, bahkan menghilang. “Pada awalnya, saya sedih dan menyesal, tetapi bahkan perasaan itu tumpul seiring berjalannya waktu,” ujar pemilik nama Kim Dong-young itu.

Saat nama NCT 127 dipanggil, Doyoung mengatakan teringat hari-hari ketika dia memiliki mimpi besar. “Saya diliputi oleh emosi yang tidak dapat saya ungkapkan dengan kata-kata. Terima kasih banyak telah memungkinkan saya untuk tidak melupakan mimpi yang saya pikir secara bertahap menghilang,” kata penyanyi kelahiran 1 Februari 1996 itu.

Awalnya, Doyoung merasa khawatir tentang apakah tidak apa-apa bagi NCT 127 untuk menerima penghargaan sebesar itu. Namun, dia tetap menyampaikan terima kasih kepada penggemarnya yang mendukung grupnya dengan sepenuh hati.

“Sekarang saya berpikir bahwa saya harus membalas cinta itu dengan perasaan syukur, daripada khawatir,” ujarnya.

Doyoung mengatakan, NCT 127 berjanji akan bekerja dan berusaha lebih keras lagi untuk membalas penggemar dengan album dan penampilan luar biasa. Sementara itu, Yuta juga membagikan pesan terima kasihnya sendiri dalam bahasa Jepang di Instagram Story.

“Saya tiba-tiba berpikir bahwa jika bukan karena sembilan orang ini, saya tidak akan bisa sampai sejauh ini, dan jika Cizennies (nama panggilan NCT untuk fandom resmi mereka NCTzens) tidak mendorong dan mendukung kami, kami mungkin tidak akan berhasil sampai di sini. Terima kasih karena selalu menciptakan ruang di mana kita semua bisa tertawa,” tulis Yuta.

Taeil juga mengunggah foto dirinya yang menggemaskan berpose dengan trofi baru mereka. “Terima kasih telah memberi kami penghargaan yang sangat berharga ini,” tulis Taeil.

Sementara itu, Johnny menulis dalam bahasa Inggris. “Terima kasih telah mempercayai kami, dan terima kasih (Mark) telah mengambil foto cantik ini."

Terakhir, Mark mengungkapkan rasa cintanya kepada para penggemarnya dengan mengunggah video lucu di Instagram Story

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile