Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Dembele Adakan Pertemuan di London, Jadi Berlabuh ke Chelsea?

Rabu 26 Jan 2022 14:40 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele

Foto: EPA-EFE/ALEJANDRO GARCIA
Dembele telah mengalami cedera yang menyedihkan di Nou Camp

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Agen Ousmane Dembele dikabarkan mengadakan 'pertemuan penting' di London yang memicu spekulasi bahwa Chelsea sedang dalam pembicaraan dengan bintang Barcelona itu.

Pemain Prancis itu akan dijual pada Januari karena tim Spanyol bersikeras mereka tidak akan mengizinkannya pergi sebagai agen bebas di musim panas dengan kontraknya yang hampir habis.

Dembele telah mengalami cedera yang menyedihkan di Nou Camp setelah menyegel kepindahan 120 juta poundsterling dari Dortmund.

Pemain berusia 24 tahun itu pernah bermain di bawah asuhan Thomas Tuchel selama satu tahun di Borussia Dortmund sebelum pasangan itu berpisah dan dilaporkan bahwa Chelsea adalah salah satu pelamar potensialnya.

Menurut pemimpin redaksi Barca Times, Shay Lugassi, agen Dembele sekarang berada di London untuk mengadakan "pertemuan penting" saat ia mencoba menyelesaikan masa depan kliennya sebelum jendela transfer ditutup.

Tuchel sangat memuji Dembele dan terkejut bahwa dia menemukan dirinya dalam situasi ini. “Dia pemain yang sangat bagus, dan saya sangat beruntung telah melatihnya selama saya di Dortmund. Itu hanya satu tahun, seharusnya lebih lama, tetapi saya harus pergi dan dia memutuskan untuk pergi,” kata pelatih Jerman itu.

"Kami tidak berhubungan dekat, kami telah bertemu di sana-sini karena tugasnya untuk tim nasional Prancis ketika saya di Paris. Kami bertukar beberapa pesan. Saya sama sekali tidak tahu mengapa dia dalam situasi ini, saya tidak tahu, detailnya, jadi lebih baik tidak bicara." Imbuhnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile